4 Feb 2014

Untuk Si Pemberi Inspirasi

Untuk Alit, si pemberi inspirasi.

Hari ini akhirnya aku punya cara untuk menyampaikan rasa terima kasih.
Untuk tulisan-tulisan di blog kamu.
Untuk setiap ide dan cerita yang membantu membentuk cara berpikirku.
Untuk deretan kata yang dirangkai dengan cara mu sendiri.

Ingat tulisanmu tentang masa depan itu disiapkan bukan ditunggu?
Tentang bagaimana kamu 'megubah' mind set anak muda untuk tidak sekedar menikmati hidup
Tidak hanya menghabiskan hasil jerih payah, entah hasil kerja orang tua, maupun hasil kerja diri sendiri.
Aku belajar banyak dari sana.
Banyak sekali.

Setelah selesai membaca tulisan itu, aku mengurungkan niatku untuk membeli mobil.
Hahahahaha
Hebat sekai tulisan mu.
Akhirnya aku memutuskan untuk membuka tabungan lagi.....dan sesuai dengan tulisanmu,
Aku membuka tabungan untuk anakku.
IYAH! AKU BUKA REKENING UNTUK ANAKKU.

Padahal....aku baru 23 tahun
Dan dengan supernya aku buka tabungan untuk anakku.
Aku menurunkan level keinginan beli mobil, demi menyiapkan masa depanku.

Hebat.
Tulisanmu hebat.
Terus lah menginspirasi aku dan banyak pembaca setia blog mu.
Terima kasih, Alit.

Semoga suatu saat aku bisa ketemu kamu....mungkin kalau nanti aku ke Jogja.
Hehehe


Yang Terinspirasi Olehmu,
@imaadew



2 komentar:

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template