1 Feb 2014

Dear Kamu, yang belum tahu kusebut siapa namanya.


Dear Kamu-yang-Membantuku-Tahu-Berbalas-Surat-dengan-Siapa,

Oke...nick name nya kepanjangan.
Mulai surat pertama ini aku panggil kamu....eeeeee....aku bingung.
Kamu mau dipanggil dengan nama siapa?
Karena memanggil nama asli kamu terlalu biasa untukku yang menulis surat ini dengan tidak biasa.
Di balasan surat nanti, kasih tahu yang mau dipanggil dengan sebutan apa.

Hey kamu..
Aku..ntah mau mulai dari mana surat ini. Rasanya begitu banyak tumpukan cerita yang ingin aku sampaikan, tapi tertahan pelan-pelan oleh batasan kita.
Eh wait! Kita punya batasan bercerita tentang hidup kita? Semoga tidak :)

Aku ingin memulai surat ini dengan satu perasaan: bahagia.
Selalu.
Aku selalu bahagia saat menulis. Dan kali ini, aku perlu usaha lebih untuk menulis dengan bahagia senang riang syalalala~
Ntah lah. Dadaku sesak akan perasaan ini itu tentang dia. Tentang seseorang yang lebih dari sempurna untukku.
Hmmm...
Kamu juga punya seseorang seperti seseorang-ku?
Aku mau tahu tentang seseorang-mu ...jika boleh :)

Ngomong-ngomong tentang bahagia, apa sih sebenernya yang bikin seorang kamu selalu bahagia, tersenyum, semangat, dan menulis banyak hal?
Apa seseorang-mu yang menjadi sumber segala tawa dan inspirasi?
Atau sekeliling-mu, yang menjelma menjadi racun dalam pikiran sehingga membuat kamu hanyut dan terseret arusnya?
Atau rutinitasmu, yang mungkin itu-itu saja..Ah! Kurasa kali ini hari-hari mu tak abu-abu. Sudah lebih berwarna bukan?
Atau...justru kamu sama seperti aku? Menciptakan kebahagian-kebahagiaan sendiri untuk mencari warna lain selain hitam putih abu-abu?
Ah....
Aku terlalu banyak ingin tahu tentang kamu.
Maaf ya :')


Sekarang...aku sedang susah membedakan.
Mana perasaan ingin marah & kecewa, mana perasaan pasrah dan menerima begitu saja.
Aku terlalu rapuh untuk kecewa pada yang hampir sempurna.
Lemah sekali aku...

Duh. Kenapa aku mulai mengeluh di surat ini?
Maaf ya.
Baiknya aku sudahi saja suratnya.
Aku menunggu balasan dari kamu. Siapa tahu memberi warna jingga biru atau...bahkan pink di hariku.
Hehehehehe.

Your Partner In Letter,
Imaadew.


0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template