2 Feb 2014

Dewa Cinta Kesayangan

"Selamat Februari! Selamat bersenang-senang dan bermain cinta!"

Mungkin begitu teriakan para dewa cinta akhir-akhir ini. 
Aku berpikir, mungkin para dewa cinta itu sedang berlomba.
Berlomba menjadi dewa cinta terbanyak yang menyatukan manusia, yang membuat manusia menjadi lebih bahagia dan berwarna hidupnya, yang menjadikan manusia tidak lagi hanya satuan tunggal tapi memiliki pasangan, manusia yang berpasang-pasangan.
Bukah kah itu juga salah satu tujuan Tuhan? 
Menciptakan manusia untuk mencari dan menemukan pasangannya.. :)

Aku penasaran.
Jangan-jangan setiap manusia memiliki dewa cintanya sendiri. Yang menuntun untuk bertemu pasangan cintanya. Ah...aku ingin tahu siapa dewa cintaku!

Baiklah..
Anggap saja aku tahu. Dan surat ini untuk kamu, Dewa Cinta Kesayangan <3 div="">

Dear Dewa Cinta Kesayangan,
Aku ingin memberi penghargaan untuk kerja mu yang bagus selama ini. 
Yah, walopun sering kali kamu membawaku ke pasangan yang salah, tapi kali ini, kamu membawaku ke dia yang tepat.
Mungkin kamu adalah tipe Dewa Cinta yang perlu waktu lama untuk mempelajari, mengerti, dan mendalami karakterku. Ah, untung kamu bukan Dewa Cinta yang cepat belajar. Jadi kamu baru menemukan pasangan untuk ku saat ini. Yap. Di saat yang tepat.

Kepada Dewa Cinta Kesayangan,
Terima kasih pernah membawa ku kepada dia-dia sebelum dia yang sekarang.
Semesta menitipkan pelajaran berharga, melalui mereka: para masa lalu yang baik hati :))

Ah....
Kali ini aku harus menuduhmu bekerja sama dengan Semestasku, Dewa Cinta Kesayangan.
Dasar!
Kalian kolaborasi hebat banget yaaa buat hidup aku.

Dan kali ini..
Kepada Dewa Cinta Kesayangan,
Aku mohon tetap kan hati ku hanya untuk dia yang sekarang.
Yang sudah kamu pasangkan dengan tepat.
Yang menjadi alasanku memiliki banyak cerita cita dan cinta akhir-akhir ini.

Untuk mu Dewa Cinta Kesayangan.
Sampaikan banyak salam cinta ku untuk dia.
Aku tahu, dia selalu rindu aku..Jadi, bantu aku selalu mengingatkannya kalau aku juga selalu rindu dia :)

Terima kasih,
Wahai Dewa Cinta Kesayangan..
Ntah keahlian apa namanya, tapi kamu menggunakannya dengan baik
Dan tentu saja.....aku tak perlu bayar apa-apa ke kamu. GRATIS!
*aku juga perempuan biasa. suka gratisan*

Hey.
Sudah terlalu panjang surat ku.
Jangan terlalu asyik dengan suratku, Dewa Cinta Kesayangan.
Pergi lah. Lanjutkan pekerjaanmu: menghampirinya dan bilang aku selalu sayang dia.

Hati-hati di jalan ya..
Kalau ketemu Dewa Cinta lain yang ganteng, jangan gampang terpesona.
Coba kenal lebih dalam dulu *halah*

Take care, Dewa Cinta Kesayangan.

Manusiamu,
@imaadew

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template