5 Feb 2014

Aku Mau Ke Old Traffod, Kamu?

Selamat tanggal 5, Simting.

Aku menyempatkan membalas suratmu saat meeting sekarang.
Aku ga bisa nunggu sampai nanti sore buat nulis, aku ga sabar. Hehehe
Ngomong-ngomong aku lupa sampein salam BRO nya ke dia.
Nanti deh ya kalau ketemu lagi, aku sampein.

Maaf ya kalau aku rada berantakan nulisnya kali ini. Maklum ngebagi konsentrasi antara meeting sama nulis surat-yang-ga-biasa buat kamu *alasan*
Eh, kamu bilang rindu kita berhastag ria kaya dulu?
Boleeehhh
Tapi.....emang kamu mau menunjukkan 'jati diri' kamu di sosial media?
Kamu kan pemalu~~
Hehehe

Kali ini aja deh aku bales tentang masa depan-masa depan-an ke kamu.
Aku & seseorang ku: belum berani ngomongin hal itu. Serius.
Aku serius.....serius banget sama seseorangku yang sekarang. Tapi, untuk ngomongin masa depan berdua sama dia dengan serius, aku sama dia kayanya belum berani.
Eeee...aku terlalu takut dia mikir kaya gini: 'Duh. Ima ini serius banget jadi cewe. Males.'
Terlalu paranoid ya? Tapi emang takuuuutt :)))
Nanti deh aku pikirin yang kaya gitu, kalau dia udah wisuda.
(MISI TERBESAR IMAADEW TAHUN INI : NEMENIN PATJAR SAMPAI WISUDA)
*ada amin?? AMIN!

Kalau aku bertemu dengan kamu, aku ga bisa bayangin sosok kamu yang diam dan diam,
aku tahu kalau punya sisi lain yang selalu kamu bagi dengan ku beberapa hari ini.
Aku merasa jadi orang yang beruntung.
Aku orang emmm...spesial mungkin? Yang bisa tahu kamu dengan sisi lain mu. :)

Kemarin ini, aku tiba-tiba kepikiran tempat yang pengen banget aku datengin.
Dari beberapa tempat yang indah bagus keren, aku mau ke....OLD TRAFFORD!!
HARUS. Suatu saat nanti, aku mau ke sana. AKU HARUS KE SANA.
Perempuan yang aneh ya aku?
Biasanya perempuan menempatkan tempat romantis di bucket list yang paling atas, kaya....
Paris? Korea?
Tapi aku?
OLD TRAFFORD!! OLD TRAFFORD!!
Nanti aku mungkin harus 'berantem' dulu sama seseorang-ku.
Dia pasti maunya ke Juventus Stadium. Aku juga mau sih kesana.....tapi abis ke Old Traford...
:)))

Kamu mau kemanaaa?
Ada bucket list kaya akuu?
Atau punya mimpi paling dekat yang mau kamu wujudin?
Cerita! Cerita!

Eh...
Aku mau fokus meeting lagi ya.
Ditunggu balesannya..

Pengagum suratmu,
Imaadew

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template