15 Feb 2014

Balasan Yang Terlambat

HAI SIMTING.

APA KABAR?
upsss.. maaf aku terlalu bersemangat, ampe pake capslock.

Eeeeee...
Sebelum aku ngomong macem-macem, aku mau minta maaaaffff bangeeetttt karena baru sempet bales suratnya.
Beberapa hari ini sibuk buk buk. Nyampe rumah udah malem banget dan udah ngantuk cape.
Maaf ya kalau aku rada ga konsisten gini :(

Anw,
Selamat siap-siap KKN...
Pokoknya inget yaaaa.. KKN is HOLIDAAAYYY
Beneran looo. Ya...tugas-tugas itu paling di hari-hari pertama dan di hari-hari terakhir aja.
Nikmatin ajaa..
Liburan sebulan :))

Nanti kita atur waktu buat ketemu. Kado buat kamu udah siap! :3
Nanti aku sampein juga ke soulmate & ksatrianya buat gabung juga bareng kita.
Yes. Penulis bertemu. Pasti seru!

Eiya, lupa.
HAPPY VALENTINE YAAAAA
How's yours? Nyenengin kaaan??
Aku Valentine kemarin ada event. Tapi tetep seneng ditemenin patjar. Dan kerja bareng orang-orang yang seru. Aku tetep berasa banyak kasih sayang.
Hihihihi

eeee..kamu kenapa juga panggil aku Imadu?
itu nyeletuk pertama kali dari si patjar (Waktu itu belum pacaran)
dia baca akun twitterku imaadew dianggep bahasa inggris dan dibaca ke Indonesia jadi imadu.
Iya, dia emang kreatif. Hahahaha
Untung aku sayang dia :p

Btw, ini udah kemaleman buat kirim balasan surat.
Tapi gapapa yaaaaa
Selamat KKN :D

Partner yang telat balas surat,
Imaadew







0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template