3 Jan 2017

2016

Belum telat buat Imadu Rewind 2016 kan? hehehe
Sebelum nulis ini, aku baca-baca dulu tulisan di setiap akhir tahun, di tahun 2015, 2014, 2013..
Dan, luar biasa yaaaa :'))))

Kalau baca tulisan beberapa tahun sebelumnya, kok yaaa tahun 2016 semuanya terjadi jauuuhh lebih lancar dan beberapa keinginan udah didapet. Alhamdulillah :')

Duaribuenambelas breakdown per-month : 
*ebuset udah kaya bikin report tahunan :))

6 Des 2016

We Love You, Bocil...

Dear Bocil.

Whatsapp mama siang tadi bikin aku kaya ditusuk-tusuk...



Bocil, kamu kucing yang udah 3 tahun tinggal bareng keluargaku, salah 1 kucing kesayangan kita, mati tadi siang. Kata Dimas, Bocil abis main dari luar, terus pulang ke rumah langsung kejang-kejang, dikasi minum air putih sama Dimas.
Sekali minum, Bocil muntah darah. Dua kali minum, muntah lagi. Tiga kali minum, Bocil mati.

Bocil yang biasanya tiap pagi nungguin di depan pintu kamar, kalau aku atau Andien kesiangan bangun dia pasti ngeong-ngeong depan kamar..minta diajak masuk. 
Bocil yang tiap hari minta disuapin sosis.
Bocil yang suka gangguin Mama tiap Mama masak.
Bocil yang suka ikut lari pas Papa keluar atau masuk rumah.
Bocil yang cuma mau nurut sama Dimas.
Bocil yang suka ndusel-ndusel.
Bocil, kesayangan kita.




Kata Dimas, Bocil keracunan. Iya, Bocil emang ngga pernah makan sembarangan, dia tahu mana yang bisa dia makan, mana yang engga. Dia ngga pulang berhari-hari aja selalu tahu kok jalan pulang, mau lewat genteng, atau lewat depan rumah.

Kalau bener Bocil ada yang sengaja kasih racun, kita semua dipastiin marah banget sama orang itu. Siapa sih yang tega sama Bocil? Siapa yang tega ngeracunin Bocil? Kucing juga makhluk hidup kan. Bocil itu ngga pernah nakal, dia cuma berani nakal di rumah. Di luar, dia anteng-anteng aja...

Makasih ya Bocil, udah jadi kucing yang nemenin kita terus selama 3 tahun ini.
Makasih karena bikin rumah rame, jadi walopun MamaPapa sendirian di rumah, tetep rame karena ngurusin kamu, Putih, dan Abu.
Sekarang tambah sepi, tinggal ada Putih sama Abu. Mereka berdua juga pasti sekarang bingung nyariin kamu, mereka berdua pasti bingung ga ada yang rebutan makanan lagi. Kita juga pasti kehilangan, ga ada yang tiduran di kursi lagi, ga ada yang nungguin aku di depan kamar atas, ga ada yang tiba-tiba masuk kamar trus pasang posisi galau di depan jendela, ga ada yang lari-larian manjat, ga ada yang naik-naik sofa ruang tamu trus diomelin Mama...


Aku sedih banget. Keluargaku sedih banget.
Abis baca WA Mama, aku langsung nangis di meja kantor.
Nelpon Mama, Mama juga nangis. Nelpon Dimas, dia juga nangis, marah banget karena ada yang tega ngeracun Bocil. Andien apalagi, ga ada yang ndusel-ndusel minta sosis.

Aku juga kaget, aku bisa sesedih ini. Kayanya udah lamaaaaa banget aku ga nangis ampe sesenggukan, mata merah, dan ga berhenti-berhenti kaya gini. Tiap inget kamu Bocil, tiap ngebayangin gimana kamu kejang-kejang, sakit banget rasanya.

Makasi ya, Bocil si anak nakal...
Till we meet again..We love you :')



3 Des 2016

Salary-oriented?

Helloooo selamat malam mingguuuu~

Setelah beberapa hari, bahkan beberapa minggu, eh, beberapa bulan ini mengalami masa-masa kesel tapi ga bisa ngapa-ngapain tapi sumpah pengen nyiyirin tapi ga tega tapi emosi tapi ya apadaya aku bukan siapa-siapa buat ngingetin.

Sudah bingung?
Baiklah.
Aku juga bingung :))

Oke, ini bukan bagian dari nyinyir ya. Ini cuma uneg-uneg yang pengen aku sampein ke orangnya tapi ngga tega, jadi ditulis di sini aja. Ngga maksud buat sombong, atau ngerasa aku lebih baik, ini cuma opini ku sendiri aja :)

17 Okt 2016

#danImadu3tahun

"Perasaanku untukmu tak sebesar bumi atau mentari. Dia hanya sebesar kedua telapak kakiku. Tapi kaki ini rela pergi kemana pun agar bisa bersamamu." - Fiersa Besari 

Cinta emang gitu, ya. 
Menemukan rumah semudah menyandarkan kepala di bahu orang yang dicinta. 
Mempercepat waktu semudah terlelap di sebelahnya.
Naif ya? :)))

Kalau iya, berarti selama 3 tahun ini aku terbuai sama ke-naif-an ku ya??
Atau orang-orang yang bilang "naif" itu sebenernya cuma orang-orang yang belum nemuin pasangan untuk nikmatin cinta? *halah*

Iyaaaaa..TIGA TAHUNNNNN!!
#danImadu3tahun loh :')))

31 Jul 2016

End of Month Posting : Bentar lagi kaweeennnnn

Yeah, seperti biasa, kalau lagi sempet nulis kaya sekarang, berarti lagi agak-agak santai tapi bosen gitu. Iya, lagi di kantor nih, #EndofMonth pas hari libur = harus ngantor :'))

Tanggal 16 Juli kemarin, akhirnya aku & Dani udah dapet tanggal nikahan kita. Repeat, TANGGAL NIKAHAN. Yammpuunnnn bener-bener ada di step ini sekarang. Alhamdulillah :)
Ternyata gini ya rasanya, senyum-senyum sendiri, deg-degan sendiri, panik-panik sendiri, aduhhh :3

Per minggu lalu, kegiatanku ama Dani tiap weekend udah bergerilya nyicil persiapan, sambil nangkep pokemon juga tentunya HAHAHA. Dan baru berjalan 2 minggu, kita udah pegel-pegel aja dong :))) dinikmatin aja ya sayaangg~~
Udah dapet tempat resepsi, udah liat-liat kain, udah bikin checklist blablabla, aaaahhh senangnya akhirnya bener-bener ada di level ini sama temen SMA yang satu ini. Berarti pas kelas 1 SMA dulu, aku ga salah naksir cowo ya, walopun ngga pacaran pas SMA, eh sekarang malah jadi calon pasangan suami istri *terharu*

12 Jun 2016

Tigabelas ke Tigapuluhdua

Halo, selamat tigabelas ke tigapuluhdua, my fiance.

Udah lama ngga bikin postingan monthversary :p kali ini lagi produktif banget, dan pengen banget nulis buat 13an.

Ah, bahagia banget karena 13an ngga cuma berlaku buat 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 1 tahun, bahkan sampai 2 tahun 8 bulan, masih jalan teruuusss yay \o/

Terima kasih Dani buat semua yang udah kamu perjuangin buat aku,
Terima kasih Dani untuk selalu berusaha bikin aku seneng, 
Terima kasih Dani untuk setia di samping aku apapun yang terjadi,
Terima kasih Dani untuk tetap muji aku dengan tulus walaupun aku lagi ga pakai makeup,
Terima kasih Dani untuk setiap ke-kenyat-an yang sebenernya sweet itu,
Terima kasih Dani untuk selalu berusaha nenangin aku tiap aku kumat overthinkingnya,
Terima kasih Dani untuk ngga pernah cape ngeluangin waktu buat aku,
Terima kasih Dani untuk ngga pernah lupa cium tangan aku sebelum kita pisah,
Terima kasih Dani untuk semuanya. 

Ngga akan bisa aku sebutin satu-satu. Terlalu banyak yang sudah kamu lakuin buat aku. Terlalu banyak yang sudah kita laluin bareng, yang bikin kita ketawa, yang bikin kita girang, yang bikin kita ribut, yang bikin kita diem-dieman, yang bikin kita emosi, yang bikin kita aku nangis, yang bikin akhirnya kita tunangan :')) 

Maaf ya, Imadunya masih suka rewel,
Maaf ya, Imadunya masih suka banyak maunya,
Maaf ya, Imadunya ngga bisa ngilangin kenyatnya,
Maaf ya, Imadunya masih suka...masih suka...remes-remes kamu tiap liat cowo cakep di film,
Maaf ya buat semua yang bikin kamu kesel.


Congratulation for us. I love you!

Now You See Me 2 JUST'VE MADE MY DAY!

HAIIIII SELAMAT HARI MINGGUUUU!!

Imadu sama patjar hari Minggu ini nonton Now You See Me 2 loh. Ngga apa-apa deh mahal nonton hari Minggu gini, daripada mesti nunggu 2 minggu lagi *karena seperti yg aku tulis di postingan sebelumnya, 1 minggu besok ini aku bakal amat sangat padat dan ngga bisa kemana-mana*

AKU SENEEEENGGG BANGET ABIS NONTON NYSM2 INIHHHH!!!
Girang banget sepanjang nonton, emosinya ikut naik turun, senyam senyum, ampe remes-remes tangan patjar, ampe gigit lengannya patjar, gara-gara geregetaaannn dan kegirangan :)))
 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template