31 Des 2017

2017 - NYA IMADU (part 2)

.....


Lanjutin postingan 2017-nya Imadu part 1 yuk!

Q3 2017 (Juli - September)

Bulan Juli aku masih terkapar mual-mual efek trimester awal, jadi kerjaannya cuma bobo di rumah - ke kantor - makan yang pengen dimakan :') kalau inget masa-masa itu, aku sama Dani rasanya bersyukuuuurrr banget bisa ngelewatinnya ^^

Alhamdulillah bisa ngadain pengajian syukuran 4 bulannya dedek di rumah, trus cukup kuat buat ikutan training di Jakarta (padahal ini minta ijin Daninya syusyaaaahh banget) daann berhasil jalan-jalan kulineran Jakarta seharian sama Ve (asli ini nekat, naik Uber dari 1 tempat makanan ke tempat lain, cuma modal youtube & maps) Tapi itu terakhir kalinya aku berangkat ke luar Bali, setelah itu ngga boleh pergi lagi, padahal lagi banyak-banyaknya training & meeting yang (harusnya) aku datengin. Thank to Ve yang mau gantiin aku :)

Oh, dan 1 lagi yang paling penting: DIMAS WISUDAAAA \o/ HOORAAYY!!
Akhirnyaaaa adek cowo satu-satunya ini berhasil sarjana juga :))

27 Des 2017

2017 - NYA IMADU (part 1)

HAK HAK HAK!! Ih seneng bangeeeettt bisa nulis lagi. Tulisan terkahir di blog ini ternyata pas awal 2017, ngereview 2016..yaaampuunn udah lama bangettt :(((

Nah, mumpung sekarang lagi banyak waktu (karena udah cuti hamil mau lahiran) dan kebetulan malem ini moodnya bagooooeeesss, mari ngebloooggg \o/

Sebenernya pengen nulis tentang 2 hal: review 2017 dan gimana masa-masa hamil dedek ini. Berhubung ini di penghujung tahun 2017, review dulu lah yaaaa... materi blog masa-masa hamil ntar diposting menyusul :)

Kalau ngebaca postingan blog yg ngereview 2016, resolusi di 2017 adalaaaah :

*iya, resolusi yang amat random*

Berdasarkan resolusi itu siiiihhhh...pencapaiannya hampir 90% lah yaaa *alhamdulillah* :))

Pengen review sepanjang tahun 2017 ini ah. Biar kaya report-report kantoran gitu, reviewnya per kuartal aja ya. (((((REPORT KANTORAN)))))

3 Jan 2017

2016

Belum telat buat Imadu Rewind 2016 kan? hehehe
Sebelum nulis ini, aku baca-baca dulu tulisan di setiap akhir tahun, di tahun 2015, 2014, 2013..
Dan, luar biasa yaaaa :'))))

Kalau baca tulisan beberapa tahun sebelumnya, kok yaaa tahun 2016 semuanya terjadi jauuuhh lebih lancar dan beberapa keinginan udah didapet. Alhamdulillah :')

Duaribuenambelas breakdown per-month : 
*ebuset udah kaya bikin report tahunan :))

6 Des 2016

We Love You, Bocil...

Dear Bocil.

Whatsapp mama siang tadi bikin aku kaya ditusuk-tusuk...



Bocil, kamu kucing yang udah 3 tahun tinggal bareng keluargaku, salah 1 kucing kesayangan kita, mati tadi siang. Kata Dimas, Bocil abis main dari luar, terus pulang ke rumah langsung kejang-kejang, dikasi minum air putih sama Dimas.
Sekali minum, Bocil muntah darah. Dua kali minum, muntah lagi. Tiga kali minum, Bocil mati.

Bocil yang biasanya tiap pagi nungguin di depan pintu kamar, kalau aku atau Andien kesiangan bangun dia pasti ngeong-ngeong depan kamar..minta diajak masuk. 
Bocil yang tiap hari minta disuapin sosis.
Bocil yang suka gangguin Mama tiap Mama masak.
Bocil yang suka ikut lari pas Papa keluar atau masuk rumah.
Bocil yang cuma mau nurut sama Dimas.
Bocil yang suka ndusel-ndusel.
Bocil, kesayangan kita.




Kata Dimas, Bocil keracunan. Iya, Bocil emang ngga pernah makan sembarangan, dia tahu mana yang bisa dia makan, mana yang engga. Dia ngga pulang berhari-hari aja selalu tahu kok jalan pulang, mau lewat genteng, atau lewat depan rumah.

Kalau bener Bocil ada yang sengaja kasih racun, kita semua dipastiin marah banget sama orang itu. Siapa sih yang tega sama Bocil? Siapa yang tega ngeracunin Bocil? Kucing juga makhluk hidup kan. Bocil itu ngga pernah nakal, dia cuma berani nakal di rumah. Di luar, dia anteng-anteng aja...

Makasih ya Bocil, udah jadi kucing yang nemenin kita terus selama 3 tahun ini.
Makasih karena bikin rumah rame, jadi walopun MamaPapa sendirian di rumah, tetep rame karena ngurusin kamu, Putih, dan Abu.
Sekarang tambah sepi, tinggal ada Putih sama Abu. Mereka berdua juga pasti sekarang bingung nyariin kamu, mereka berdua pasti bingung ga ada yang rebutan makanan lagi. Kita juga pasti kehilangan, ga ada yang tiduran di kursi lagi, ga ada yang nungguin aku di depan kamar atas, ga ada yang tiba-tiba masuk kamar trus pasang posisi galau di depan jendela, ga ada yang lari-larian manjat, ga ada yang naik-naik sofa ruang tamu trus diomelin Mama...


Aku sedih banget. Keluargaku sedih banget.
Abis baca WA Mama, aku langsung nangis di meja kantor.
Nelpon Mama, Mama juga nangis. Nelpon Dimas, dia juga nangis, marah banget karena ada yang tega ngeracun Bocil. Andien apalagi, ga ada yang ndusel-ndusel minta sosis.

Aku juga kaget, aku bisa sesedih ini. Kayanya udah lamaaaaa banget aku ga nangis ampe sesenggukan, mata merah, dan ga berhenti-berhenti kaya gini. Tiap inget kamu Bocil, tiap ngebayangin gimana kamu kejang-kejang, sakit banget rasanya.

Makasi ya, Bocil si anak nakal...
Till we meet again..We love you :')



3 Des 2016

Salary-oriented?

Helloooo selamat malam mingguuuu~

Setelah beberapa hari, bahkan beberapa minggu, eh, beberapa bulan ini mengalami masa-masa kesel tapi ga bisa ngapa-ngapain tapi sumpah pengen nyiyirin tapi ga tega tapi emosi tapi ya apadaya aku bukan siapa-siapa buat ngingetin.

Sudah bingung?
Baiklah.
Aku juga bingung :))

Oke, ini bukan bagian dari nyinyir ya. Ini cuma uneg-uneg yang pengen aku sampein ke orangnya tapi ngga tega, jadi ditulis di sini aja. Ngga maksud buat sombong, atau ngerasa aku lebih baik, ini cuma opini ku sendiri aja :)

17 Okt 2016

#danImadu3tahun

"Perasaanku untukmu tak sebesar bumi atau mentari. Dia hanya sebesar kedua telapak kakiku. Tapi kaki ini rela pergi kemana pun agar bisa bersamamu." - Fiersa Besari 

Cinta emang gitu, ya. 
Menemukan rumah semudah menyandarkan kepala di bahu orang yang dicinta. 
Mempercepat waktu semudah terlelap di sebelahnya.
Naif ya? :)))

Kalau iya, berarti selama 3 tahun ini aku terbuai sama ke-naif-an ku ya??
Atau orang-orang yang bilang "naif" itu sebenernya cuma orang-orang yang belum nemuin pasangan untuk nikmatin cinta? *halah*

Iyaaaaa..TIGA TAHUNNNNN!!
#danImadu3tahun loh :')))

31 Jul 2016

End of Month Posting : Bentar lagi kaweeennnnn

Yeah, seperti biasa, kalau lagi sempet nulis kaya sekarang, berarti lagi agak-agak santai tapi bosen gitu. Iya, lagi di kantor nih, #EndofMonth pas hari libur = harus ngantor :'))

Tanggal 16 Juli kemarin, akhirnya aku & Dani udah dapet tanggal nikahan kita. Repeat, TANGGAL NIKAHAN. Yammpuunnnn bener-bener ada di step ini sekarang. Alhamdulillah :)
Ternyata gini ya rasanya, senyum-senyum sendiri, deg-degan sendiri, panik-panik sendiri, aduhhh :3

Per minggu lalu, kegiatanku ama Dani tiap weekend udah bergerilya nyicil persiapan, sambil nangkep pokemon juga tentunya HAHAHA. Dan baru berjalan 2 minggu, kita udah pegel-pegel aja dong :))) dinikmatin aja ya sayaangg~~
Udah dapet tempat resepsi, udah liat-liat kain, udah bikin checklist blablabla, aaaahhh senangnya akhirnya bener-bener ada di level ini sama temen SMA yang satu ini. Berarti pas kelas 1 SMA dulu, aku ga salah naksir cowo ya, walopun ngga pacaran pas SMA, eh sekarang malah jadi calon pasangan suami istri *terharu*
 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template