19 Feb 2014

Dear Simting yang Jauh Di Sana

Dear Simting yang jauh di sana,

Gimana kabar web nya? Udah nemu koneksi internet untuk mulai bikin?

Eiya, soulmate masih di Bali sampai sekarang. Dia ga bisa pulang ke Jogja, bandaranya masih tutup.
Trus dia galau deh. Padahal udah hepi banget mau pulang dan dijemput sama lelaki-impian :)))
Kalau kata dia, semesta lagi konspirasi buat ngasi halangan rintangan biar dia ga jadi dijemput sama si lelaki-impian. Kasian :')))
Tapi semoga besok jadi berangkat deh. Trus dia jadi dijemput.
Trus cita-cita kecilnya terwujud :3

Eh, kamu mau minta anak-anak hamsterku??? NO!
Ga boleeeh~ HAHAHAHA
Ada 4 anaknya. masih kecil-kecil.
Tapi hari ini aku lihat udah mulai berbulu, dan ada yang belang-belang putih hitam bulunya.
Lucu!
Tapi mereka suka berisik...
Aku jadi sering kebangun-bangun pas malem gara-gara suara mereka..

Akhir-akhir ini aku sering kena sindrom kangen banget ama wakil Tuhanku.
Padahal terakhir ketemu baru 2 hari yang lalu.
Aku ga bakal LDR sama wakil Tuhan yang ini.
Sedih beud sedih.
*IMADU MULAI LEBAY*

Btw, ada hal baru apa lagi yang kamu temuin di sana?
Uda berasa liburannya belum?
Tenang aja, aku pasti doain biar semuanya lancar jaya kok.

Selamat menempuh hidup di tempat baru...

Neneknya hamster,
Imaadew






1 komentar:

  1. semesta berkonspirasi buat kebaikanku sendiri...
    biar aku nggak pernah berharap terlalu banyak :'))
    aku rapopo

    BalasHapus

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template