3 Feb 2014

Selamat duapuluhtiga, tigafebruari.

Wahai 3 Februari,

Selamat ulang tahun.
Sudah hitungan tahun dan rasa kesal ku pun menahun.

Dulu aku selalu mengucap selamat, untukmu..
Entah dengan rasa tulus atau hanya sekedar basa basi semu..
Tapi kali ini, aku sudah jemu..
Bosan dengan kebasa-basian diriku denganmu.

Jadi surat ini untuk tanggal tiga februari,
Bukan untuk dirimu pribadi..
Aku tidak menulis surat ini dengan rasa benci.
Hanya saja aku tak suka basa-basi..
Apalagi denganmu, lelaki penuh maksud tersembunyi.

Sudah lah.
Selamat ya, tiga februari.
Semoga semakin tahun kamu bisa meluruskan pikirannya.
Dan katakan pada nya...
Aku sudah sangat bahagia dengan seseorang ku kini.
Dan dulu dengan dia hanya basa basi.
Jangan berharap lebih, karena aku tak mau ada kesempatan lagi.
Katakan ya.

Selamat duapuluhtiga, tiga februari.

2 komentar:

  1. ini tanggal jadian sama mantan ya? woah masih inget ajaaa :'D
    semoga lebih bahagia dengan yang sekarang yaaa
    besok nulis buat selebtwit favorit yaa :D
    -ika

    BalasHapus
  2. Hehehehe
    Bukan...
    Dia ulang tahun hari ini.
    Sama yang sekarang jauuuh lebih bahagia :3
    Makasih! :3

    BalasHapus

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template