17 Feb 2014

Inget Jaga Hati Ya

Holaaaa, kamu yang mulai sibuk..
Gimana hari pertama di tempat baru? Nyenengin kah?
Eh, ada 1 hal lo ya yang mesti diinget: hati-hati kebawa suasana trus cinta lokasi.
Yang ini aku serius.
Secara sebulan tidur, bangun, ngapai-ngapain bareng, pasti jadi deket.
Tetep jaga hati buat wakil Tuhannya kamu yaaa :3

Untuk ketemuan, aku bisa kok selain weekend.
Hari kerja tapi malem yaaa..
Tapi soulmate udah mau balik ke peraduannya loooo
Nanti kita re-schedule deh mungkin.

Eh, aku belum bilang ya kalau hamster ku udah beranak.
What a hooraaaayyy
Akhirnya setelah sekian lama, aku punya cucu-cucu juga dari anak-anak ini :3
Aku sama patjar seneng banget.
Bayinya keciiiiillll banget. Se-ruas jari kelingking gitu.
Masih merah-merah. Doain bisa sampai gede yaaa :)

Aku mau lanjut kerja dulu.
Jangan lupa seneng-seneng di sana.
Tetep semangat.
Aku nunggu cerita dari kamu.

Imaadew,
yang bakal nyemangatin kamu :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template