7 Feb 2014

Pokoknya WAJIB

Selamat sore, Simting...

Haaaaaaahhhh
Pertama-tama niiiihhhh... aku mau minta maaf karena aku ga bisa sepagi kamu membalas surat.
Ini di tengah-tengah kerjaan, aku baru bisa balas surat jam segini.

Eh, aku baru tahu kalau seseorang-mu juga suka bola. Terus ke Emirates Stadium?
Enaaaakk sama-sama di London. Ga jauhan.
Ke Manchester lumayan juga ya..
*halah ini jauh banget mimpinya*
Gapapa, semua hal dimulai dari mimpi kan ya? :))

Eh eh eh eh
Bentar lagi Valentine. Tenang...tenang...udah terlalu mainstream kalo aku nanya:
'kamu mau ngasih kado apa ke seseorang mu?'
Aku sekarang nanya...
sebagai my-love-letter-partner, kamu WAJIB dapet kado Valentine dari aku, di antara list WAJIB lainnya.

Nah..pikirin kamu mau kado apa?
Pokoknya di balasan surat besok, kamu HARUS kasitau mau apa.
Dan eeeeee.....kalau berhubungan sama tim BIRU yang kamu cinta itu, aku mungkin...agak setengah hati belinya :))) *becanda becanda*

Udah ah..
Pokoknya inti surat ku kali ini cuma mau kamu pikirin mau aku kasih apa.
Ga pake ga enak ga enakan loh yaaaaa

Aku mau lanjut kerja dulu.
Bye.

Imaadew


0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template