3 Feb 2014

Karena Aku Suka Kata-Kata Kamu

Hai, Simting..

Kamu tahu, aku tersenyum membaca suratmu. 
Dan eeee....seseorang ku juga membaca suratmu untukku.
Tenang saja, dia ga marah kok. Jadi..........kita bisa bercerita dengan bebas di sini.
Seperti kata kamu sebelumnya.

Bagian yang paling bikin aku seneng dari suratmu adalah:
di sini kamu ingin berimajinasi sebebas-bebasnya dan itu bersama ku.
Hore hore!!!
Aku juga mau, melalang buana di sini..menulis semua isi kepala ku, menceritakan keluh kesah ku, menyandarkan kumpulan huruf, memeluk banyak tulisan....dalam 30 hari ini bersama kamu.

Ah, aku terlalu puitis ya?
Aku sering menulis untuk seseorangku.. kamu juga, tidak?
Ngomong-ngomong..aku sama dia tidak akan secepat pikiran mu untuk ke pelaminan. HAHAHAHA
Kamu orang ke sekian yang bilang gitu ke aku. Huh.
Padahal....aku masih mau bermain kata demi kata untuk dia. Masih mau mengumpulkan banyak momen bahagia-kenangan-masa-pacaran sama dia. Klasik banget ya alasanya. Hehe.

Aku suka kata-kata kamu tentang pacar adalah wakil Tuhan.
Duh, kamu se-romantis itu untuk menganalogikan seseorang. Jadi penasaran seperti apa wakil Tuhan milikmu.
Wakil Tuhan milikku, dia seseorang yang bisa bikin aku ngelakuin sesuatu yang belum pernah aku lakuin sebelumnya. Bukan, bukan semacam ngemil upil sama es jeruk. Itu juga aku belum pernah sih, tapi aku belum se-kurang-kerjaan itu lah :))))
Dia bisa bikin aku 'menyerah' sama pikiran ku sendiri. Curang banget kan dia? Hih.

Btw, sekarang lagi hujan. Dan aku nulis surat buat kamu sambil dengerin hujan.
Kamu tahu? Aku cinta hujan. 
Hujan kadang membawaku ke banyak cerita. Imajinasi sendiri. Punya fantasi sendiri.
Hujan hebat yah. <3 div="">

Kamu kemarin ulang tahun? Selamat ulang tahun ya. Semoga cita dan cinta kamu berkembang seiring sejalan dan tak ada yang runtuh di tengah jalan. Amin.
Nanti kita mungkin bisa merayakan ulang tahun bersama. Entah ulang tahun mu, atau ulang tahun ku.
Jangan lupa ajak wakil Tuhan kita masing-masing :)

Hey ngomong-ngomong....
Nanti kita harus punya satu tempat untuk bercerita tak lewat surat.
Imajinasi kata-kata, yang akan keluar lewat bibir masing-masing.
Kali ini, kamu yang tentukan.
Dan nanti di hari hujan pukul delapan, di tempat itu, kita akan tertawa dengan angan kita.

Aku tunggu ya.

Salam hujan,
Imaadew

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template