9 Feb 2014

Permintaanku Sama

Hae, Simting..

Kok kaya udah lama banget ya aku ga nulis surat buat kamu.
Apa karena 2 hari ini aku ga nulis surat?
Sibuk banget 2 hari kemarin.

Dan hari ini seneng karena punya banyak waktu sama keluarga & patjar.
Tadi dari rumah patjar, nonton Under The Sea, kereeeeeen banget.
Kaya lagi snorklingan. Aku selalu suka laut plus isi-isinya. Aku suka snorkling.
Dan Tuhan ngirimin wakilnya yang juga suka snorkling. Aku bahagiaaaaaaa :D

Eh, hari ini kamu snorkling kan? Dimana?
Gimana lautnya di sana? Bagus? Ceritaaaaaa yaaaaa!

Btw, aku bakal cariin buku nya Djenar buat kado Valentine ke kamu.
Aku....bingung mau minta apa.
Kemarin udah kepikiran sih. Tapi sekarang lupa lagi maunya apa.
Duh!
Hm.... karena aku adil, aku juga ngga minta sesuatu yang berbau setan merah.
Aku minta....buku juga deh! Jakarta24Jam judulnya.
Sebagai pecinta tulisan, kadonya ga jauh-jauh dari buku. Hehehehe

Oiya, selamat ya. Si Biru akhirnya di puncak klasemen.
Dan sialnya, setan merahku masih kelempar di no 7. Aku sedih. Beneran.
Belum tahu juga bisa ikut Champion musim depan apa ngga. Arrgggh

Eh,
Aku mau lanjut nulis yang lain dulu ya.
Have a nice Sunday, Simting :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template