5 Feb 2014

Surat yang Terlambat

Hai, ikavuje..
Surat di hari ke 5 ini buat kamu, si tukang pos baik hati yang selalu comment-in tulisan aku.
Kenapa aku ga kirimin suratnya kemarin pas khusus selebtweet? Ya...itu karena kamu bukan sekedar selebtweet. Kamu adalah sahabat para penulis surat. Aku anggap begitu ♥

Btw, kali ini aku minta maaf karena telat menulis surat. 
Aku ga tau kamu bakal menerima alasan ini atau ga.
Aku meeting seharian dan baru aja pulang. Jadiiiii aku putusin buat ngirim surat ke kamu.
Ya....anggep aja ini surat permohonan maaf, atau surat sogokan biar kamu masih mau anter surat aku besok dan besok. Hehehehe

Aku ga berharap kamu RT surat yang ini.
Ya....karena udah di atas jam 6. Jauuuuh di atas jam ini :))
Yang penting aku ga bolos kirim suratnya tiap hari ♡
Semoga besok-besok lebih bisa atur kirim suratnya.

Dan....kali ini aku mau bilang makasih buat tiap semangat yang ditinggalin di 2 postingan terakhir. Its mean a lot!
Kali ini juga statistik blog meningkat tajaaaaam.
300an pembaca sehari.
Biasanya paling mentok cuma 50.
Hore hore

Eh, aku udah cape banget nih.
Istirahat dulu ya..
Semoga ga kesel karena surat ini telat.

Terima kasih kalau masih mau dibaca.
Sampai ketemu di surat-surat berikutnya.

Pengirim surat yang bandel,
@imaadew











0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template