11 Feb 2014

Semoga Belum Terlambat

Semoga aku belum terlambat untuk membalas surat.
Hari ini otakku kemana-mana. Badan ku pun.
Baru sempet nulis surat :))

Btw, boleh boleh kalau kita mau meetup. Bareng soulmate dan ksatrian juga.
Kapan?
Sebelum Valentine yaaaa
berarti kita cuma punya waktu 12/13 Februari.
Hehhehe
Bagaimana kalau besok saja?

Eiya, Sherlock baru ada yang 1-2. Kalau yang 3....baru mau tayang Februari ini.
Boleh, waktu meetup yaaa aku kasih.

Kamu dan teman-teman boleh tuh coba snorkling di Nusa Lembongan.
Ga kalah keren loh. Beneran.
Aku udah sempet kesana.
Nanti kalau mau pinjem kamera jangan dadakan lagi, ya. Biar bisa aku pinjemin.
Hehehe

Ayo. Atur waktu ketemu.
Dan aku bakal luangin waktu :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template