25 Feb 2014

Si Sibuk

Halo, Simting.

Entah ini dosa ke berapa karena sudah 5 hari terlalu sibuk dengan hariku dan melupakan balasan surat untuk kamu.
Maaf ya.

Beberapa hari ini aku sibuk banget. Lebih sibuk dari biasanya.
Weekend kemarin aku ke Nusa Lembongan. Lautnya lagi bagus banget. Langitnya juga.
Tapi sayang banget aku ga bisa ngapa-ngapain. Cuma bisa ngeliatin.
Di sana meeting. Kerja. Hehehe.
Rada nyesek juga ya ke tempat yang spot nya asik banget buat snorkling, tapi ga bisa kemana-mana.
T.T

Sekarang anak-anak hamster udah makin lucu. Udah berbulu, ada yang abu-abu, trus warnanya kaya yang jantan, satu lagi polkadot item putih.
Anaknya sisa 3.
Yang 1 lagi kayanya udah mati...dan dimakan ibunya sendiri :|
Aku diwanti-wanti biar ga terlalu sedih. Baiklah. Masih ada 3 hamster yang lucu lagi :3

-----------------------------------------------------------------------------------------------

Aku lanjutin nulis surat ini. Tadi di kantor baru nulis sebentar, udah sibuk ini itu lagi.
Dan aku telat lagi kirim suratnya hari ini.
Duuuuhh aku sedih.
Aku sedih ga bisa lebih rajin ngirim surat.

Eiya,
ntar pagi Red Devil ku main. Doakan menang ya.
Hahahaha

See yaaa

Imaadew...yang sibuk sampe lupa sama Simting.

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template