3 Feb 2015

Untuk yang Jodohnya Inisial 'R', tapi Bukan Aku

Selamat 3 Februari!
Hey, kamu yang namanya aku singkat jadi 3 huruf.
Apa kabar di sana? Sepertinya membaik daripada di Bali ini, ya.
Abisnya di Bali kayanya kamu stres gara-gara aku terlalu bahagia sama patjarku yang sekarang *pret*

Anyway, surat ini dibuat sebagai kartu ucapan selamat ulang tahun.
Happy birthday, ya. 
Semoga semua yang kamu cita-citakan tercapai.
Semoga bahagia selalu sama pacar yang sekarang *ini tulus lo doanya*
Semoga sehat selalu.
Semoga bisa jaga diri dan jaga mama terus.
Semoga langgeng aman lancar jaya sentosa sama pacar yang ini.
Semoga yang terbaik buat kamu.

See?
Kamu bisa baik-baik aja di luar sana, dan aku sangat baik-baik aja di sini.
Kita memang menentang kata-kata orang kalau kita 'jodoh'. *eh, bukan sih, aku yang nentang. aku yang nyari jodoh lain.* bwahahaha :))
Its funny when you are laughing at something really hurt you in the past, right? 

Eh, pacar yang sekarang inisial depannya R juga ya?
Mungkin kamu emang jodoh sama yang inisial R, tapi bukan akuuu.
Aku jodonya (insya allah) sama yang inisialnya Dani. *itu bukan inisial, Ma. itu nama -___-
Semoga kamu jodoh ya sama yang ini..
Ini doanya tulus loh. Beneran.
Dan aku bakal seneng banget kalau nanti bisa jadi MC pas acara resepsi nikahan kalian *serius*

Udah gitu aja.
Selamat duapuluhempat tahun, ya.
Semoga bahagia selalu.


Salam,

Perempuan Inisial R lainnya


PS: jangan GR woy dikirimin surat. abis seingetku, aku ga pernah nulis apapun tentang kamu di blog ini. kasian kamunya :))




0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template