11 Feb 2015

Dari Perempuan yang Menemani Sampai Akhir Waktu

Teruntuk patjar ku,
Selamat siap-siap mau tes yah..

Aku tahu kamu suka panikan kalau ngehadepin sesuatu.
Aku tahu kamu suka over thinking sama sesuatu yang terjadi di luar rencannya kamu.
Aku tahu kamu pengen banget lulus dengan lancar. *yaiyalah. aku juga*
Aku tahu, Sayang.

Kalau kata Papa kamu: "Semuanya kan demi masa depan kamu."
Yap. Semuanya buat kamu, Yang. Buat masa depan yang udah pasti tenang :)
Semoga semuanya baik-baik aja ya..
Kamu pasti bisa ngejalaninnya dengan baikkkk.

Semoga surat ini bisa makin semangatin kamu.
Semoga surat ini bisa lebih kuat dari vitamin-vitamin yang kamu minum itu.
Semoga surat ini bisa bikin kamu inget kalau aku siap nemenin kamu ngeraih masa depan itu.

Aku di sini, Sayang.
Aku akan selalu ada buat kamu.
Aku akan selalu nunggu kamu.
Aku kan selalu mastiin kamu baik-baik aja.

Semangat ya. 
Good luck, Sayang ^^

Salam,

Perempuan yang Akan Menemani Sampai Akhir Waktu

PS: aku kangen kamu.

2 komentar:

  1. Sedikit menghilangkan penat dengan tumpukan aksara yang tersusun rapi dalam suratmu :)

    BalasHapus
  2. Semoga keadaannya kan baik-baik saja :)

    BalasHapus

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template