18 Feb 2015

Tunggu Malam Ini, Semesta!

Untuk Semesta,
Hari ini satu lagi bukti ajaibnya kalian.
Bukti kalau semua hal baik akan dibalas baik, begitu pula sebaliknya.
Bukti kalau segala sesuatu yang niatnya baik dan tulus, akan mendapat balasan yang luar biasa.

Untuk Semesta tempat aku bernaung,
Seperti kalian tahu, beberapa hari lalu aku punya niat buat beliin Dimas smartphone buat ulang tahunnya.
Dan berhasil ngerayu Papa buat ikutan patungan beli. Yipiii \o/
Abis nanya Dimas, dia pengennya: IPhone. Buset. Lebih gaya daripada aku :)))
Trus jadi beliin?
Jadiiiii! Harus jadi!
Gampang lah nanti duitnya, aku masih ada tabungan.
Akhirnya, kemarin udah dapet barangnya di temenku. Dapat harga lebih murah juga. Terjamin juga barangnya.
Yey!

Lalu Semesta..
Tiba-tiba hari ini ada telpon dari nomer yang ngga dikenal.
Kalian tahu juga kan, aku suka ngga angkat telpon kalau nomernya ngga tersimpen di kontak hape..
Nah, tapi kali ini aku angkat.
Ternyata.....
Bapak-bapak yang mau beli Home Theater ku! Setelah berbulan-bulan...
Tiba-tiba ada yang mau beli.
Huwaaaahhhh
Baru nanti sih dia mau lihat barangnya dulu..

Untuk Semesta yang mengelilingi hariku,
Semoga nanti bapak itu jadi beli Home Theaternya yaa..
Lumayan kan 1,5 juta buat nambahin beli IPhone nya Dimas..hihihi
Semoga jadiiii...semogaaa...amin amin.

Terima kasih Semesta..
tanpa aku sadari, semua hal yang aku niatin baik berbalas baik untukku.
minta dukungannya buat ntar malem ya..
biar bapak itu jadi beli Home Theaternyaaa, dan aku bakal sangaaaattt bahagia..sangaattt berterima kasih pada kalian.

Kita lihat ntar malem yah!
Secepatnya aku info gimana jadinya, Semesta!

Salam,

Perempuan yang Hidupnya Diatur Semesta


ps: blognya aku update nanti yaa..setelah ada hasil jadi/ngganya si bapak beli home teater ku. 8pm nanti!

 
 
 


1 komentar:

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template