17 Feb 2015

Dari Perempuan Pemilik Pria Luar Biasa

Untuk seseorang,
Yang entah kenapa selalu ada di pikiranku.
Yang entah kenapa selalu hadir setidaknya tiap menit di mimpiku.
Kenapa?
Mungkin karena aku terlalu cinta.
Kalau bisa ada kata lain di atas cinta, aku akan jadi orang pertama yang ngucapin itu ke kamu.

Untuk yang aku cinta,
Yang entah bagaimana bisa membuat marahku mereda.
Yang entah bagaimana bisa membuat senduku menjadi senyum.
Kenapa?
Mungkin karena otak dan hatiku sudah menerimamu.
Kalau bisa ada hal lain yang tidak menerimamu, mungkin itu....ah, tidak ada. Tidak ada satu pun dari bagianku yang tidak menerima kamu.

Untuk kamu, Dani.
Yang entah dengan cara apa membuat seorang Aku luluh.
Yang entah dengan cara apa membuat seorang Aku meredakan egoku sendiri.

Aku hanya perempuan biasa. 
Yang tak bisa apa-apa tanpa cinta, tanpa kamu.
Aku hanya perempuan biasa.
Yang tak pernah puas dengan segala perhatian.
Aku hanya perempuan biasa.
Yang sangat senang saat diberi hadiah apapun dari kamu, seperti anak kecil yang diberi permen.
Aku hanya perempuan biasa.
Yang terlalu sayang kamu.

Salam,

Perempuan Pemilik Pria Luar Biasa

PS: surat ini bisa dibaca nanti ya. sambil dinas malem. ^^

Tulisan ini (semoga) ada juga di http://nyunyu.com :) :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template