5 Feb 2015

Untuk Kamu yang (Tidak) Datang di Mimpi Setiap Hari

Kepada kamu,
Yang tidak datang di mimpi setiap hari, tetapi yang selalu muncul saat mimpinya lagi romantis..
Yang tidak pernah bertemu di dunia nyata, tapi selalu bikin luluh tiap aku bangun dari tidur yang ada kamunya.
Heran, kenapa selalu wajah itu.

Aku bahkan ngga yakin kalau itu kamu.
Kalau yang tiap dateng di mimpi pas momen-momen romantis, nyenengin, dan bikin bahagia, itu kamu.
Tapi setiap bangun dari tidur yang ada kamu-nya, aku langsung berasa ada yang hilang.
Ada yang sayang, tapi hilang..
Aku bener-bener penasaran..siapa kamu?


Setiap ada kamu di mimpi itu, pasti suasananya lagi nyenengin banget atau lagi rapuh banget.
And you are always been there.
Wajah yang sama, orang yang sama, yang aku sama sekali ngga pernah ketemu di kenyataan.
Tiap habis kamu dateng di mimpi, aku selalu ngerasa ada yang ngejagain, ada yang nyayangin, ada yang ngelakuin apa aja buat aku.
*sial lah waktu nulis ini aja aku ngerasa warm feeling gini*

Ngga tahu gimana caranya nyampein surat ini ke kamu.
Karena aku aja ga yakin kamu itu siapa...
Tapi aku ucapin terima kasih, karena kamu selalu datang ke mimpi di saat waktu yang tepat.
Saat aku butuh penyemangat, butuh kekuatan, dan lagi pengen melankolis.
Siapa pun kamu, terima kasih.

Terus lah hadir di saat aku butuh melihat mata itu.
Mata yang tenang dan meneduhkan saat melihat aku.
Lengan yang selalu erat merangkulku.
Semuanya terasa nyata.
Kecuali kamu.

Terima kasih, siapa-pun-kamu.

Salam,

Perempuan yang Kamu Tenangkan dalam Mimpi

PS : ini serius. dan aku bener-bener ngga tahu siapa dia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template