3 Nov 2013

twentythree

Yak. Ritual setiap tahun: nulis di jam-jam sambil nunggu 3 November :))

Udah mau 23 tahun aja nih, Ma. How do you feeeeellll?????
Seneng! Lengkap! YEEES!

Anw, ini malem minggu. Dan bahagianyaaaa karena MU kali ini matchnya disiarin di TV Nasional (yah...walopun di Indosiar sih). Dan ngomong-ngomong nih, baru menit 22 tadi...dan (ehem) udah 3-0.
WOHOOOOO!!
I'm happppyyyyyy~~~

Jadi Ima, apa aja yang udah kamu lakuin sampai detik ini, selama 22, sebelum 23?
HMMMMMMMM.....
BANYAK!
 

Eh, kurang lebih pencapaiannya hampir sama-sama lah ya ama tahun sebelumnya.
Kerjaan alhamdulillah lancar, kecual satu orang psikopat yang selalu ngehancuri mood dan bikin pengen ngamuk.
Tapi temen-temen yang lain selalu ngebantu ngeyakinin kalo aku baik-baik aja.
I'm the lucky one punya temen kaya mereka :'))

Di 22 lebih sering main-main holiday-holiday kemana-mana yang sebelumnya aku ga pernah.
Thankyou to Fahmi Fitri yang selalu jadi partner in holifunday :))
Kayanya enak banget abis kerja capek dibayar ama seneng-seneng sama orang yang nyenengin. Yesss!!
Dan makasi nya si tuan muda selalu mau ikut mau nemenin...Ihiy!

Di 22 juga berhasiiiiiillll ketemu kak Ibhe. Hooraaaayy
Itu beneran setelah bertahun-tahun akhirnya ketemu.
Udah 2x malah. Di Semarang ama ke Jogja.
Iyaaaaaa aku ke Jogja dan kali ini bahagia sejahteraaaaa \o/

Emmmm apa lagi ya?
Semuanya jalan gitu aja sih. Semuanya baik-baik aja, nyenengin-nyenengin aja..
yaaaaa ada sih jungkir balik mood ama perasaannya, 
tapi gatau gimana caranya tiba-tiba aku punya kekuatan buat selalu baik-baik aja.
dan alhamdulillahnya emang selalu baik-baik aja.

Di setiap hari di 22 hampir selalu mikirin mau diapain perasaan yang acakadut ini.
Yang tiap hari ga pasti.
Yang tiap hari bingung jawab pertanyaan orang.

Tapi.....sekarang ngga lagi dong :))
He's mine now. Ihiy.... :3
Duh, pokoknya itu aku bisa banget nangis karena sedih + sakit sama seneng cuma selang beberapa menit.

Jadi......
8menit sebelum 23.
Aku mau bilang makasiiiii buat semuanyaaaaaaa
Makasi buat mama papa dimas andien yang ada terus nungguin aku di rumah tiap weekend.
Makasi buat temen-temen kantor yang selalu punya cara biar tiap hari selalu ketawa-ketawa walopun kerjaan banyak.
Makasi phi suta suma yang selalu bisa ada kapan aja buat ngumpul cerita-cerita ngeramein rumah kecil makan pizza, ngapain aja pokoknya seru sama mereka.
Makasi semuanya yang ada di Geng Korema. Grup whatsapp satu itu emang ga pernah ga bikin ngakak.
Makasi Fahmi Fitri buat banyak tempat baru yang kalian rekomendasiin buat liburan kita.
Makasi kak Ibhe buat sehari dua hari jadi tuan rumah nemenin aku.
Makasi buat semuanya. Semuanya. SEMUANYA.
Makasi kalian... Hidupku ga bakal berwarna sana sini heboh lalalal yeyeye kalo ga ada kalian.

Eh iya,
Makasi the one and only, Dani.
Thank you for everything, Sayang. You are my mood booster, always! :*

Harapan buat setahunnya ntar?
Hm...aku ga minta apa-apa.
Aku cuma mau ga ada apapun yang hilang dari aku.
Semoga aku bisa nyenengin mereka yang aku sayang.
Semoga Dani bisa wisuda secepetnya.
Semoga makin banyak warna warni hidup aku.
 
Udah ah.
11:59 pm
Ihiiiyy.
12:00 am
 
HAPPYYYY BIRTHDAAAAY, IMAADUUUU \o/ \o/









0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template