22 Nov 2013

Dear, VMG :3

Selamat siangggg...selamat Jumat...
Hari ini pulang ke nusa dua..besok Sabtu..
Weekend dan weekdays berlalu dengan cepat akhir-akhir ini :))

Sebenernya ini postingan jawaban dari postingan-postingannya mytelepatimate..
Sejujurnya bebh, aku ga bisa setenang itu buat ga mikirin kamu. 
Aku ini aneh ya? Harusnya berusaha menenangkan phi, malah phi gantian yang nenangin aku dengan bilang
"phi baik-baik aja"
Aku.....ini gagal menenangkan diri sendiri T.T

Gatau lah ya ini namanya baik atau sebenernya kurang kerjaan.
Tapi aku ga bisa ga mikirin gimana kamu di sana, Phi. Seriously.
Aku cuma mau Phi seneng di sana. Ahhhhh...Phi pasti baik-baik aja.
Ada TAMA, bebh. #eh ~~~~\o/

Dear VMG,
Semua orang bakal ngalamin ini? Phi bener.
Ini sesuatu yang biasa aja? Sejujurnya, aku ngga setuju.
Tapi Phi bsia laluin ini dengan asik dan dengan caranya Phi? Aku percaya banget.

Aku bisa percaya kok kalau Phi bakal laluin semuaaaaaaanyaaaaaaa dengan baik-baik aja.
Suatu saat nanti, Phi bakal senyum geli sendiri kalau inget masa-masa kaya gini.
Beneran Phi. Mama gitu soalnya :)))

Phi, Mama lho ya yang 80% hidupnya susah pake logika, kebanyakan pake perasaan aja bisa lalala yeyeye ngelewatin yang kaya gini.
Masa Phi yang perasaannya cuma 78.9% ga bisa?
#LAH????

Yagituuuu pokoknya.
Mama pengen ada pintu kemana saja. Aku mau ke sana. Mau peluk Phi. Mau ke Jogja.
Sekalian ketemu Kak Ibhe. Hehehe.
Trus shopping di Malioboro, trus foto-foto di Tugu, trus nge-Amplaz biar gaulsss, trus cerita-cerita sampe pagi..Ahhhhh aku kangen!! :*

Phi, 
Tama penyemangat hidup nan cuek-tapi-siapa-tahu-dia-sebenernya-kikuk-deket-ama-Phi.
Bener lho kata si komporMledug, jangan2 Tama emang beneran suka sama Phi.
Ejiyeeee~~~

Dear Tuhan,
Tolong dong Tama nya diluluhkan buat Mphi..
Kalau udah luluh tapi grogi, tolong dong groginya diilangin.
Elaaaaahh masa cowo kikuk deket cewe.
Amin!

Udah ah..
Mari lanjut kerja :3

Phi...
Baik-baik lho ya..
Awas di sana ga makan gara2 kepikiran ini.
*peluk*










1 komentar:

  1. mamaaaa~
    i love you :*
    aku baikbaik aja disini...
    ada mama, ada putra, ada tama yang cuek :)))
    makasi banget, ma :*

    BalasHapus

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template