12 Okt 2013

Karena Ga Ada yang Kebetulan :)

Malem minggu nonton bola, seperti biasa..

Iya iya tahu, kegiatan malem minggunya ngga cewe banget ya. Hehe

Tadi sambil nonton bola baca-baca postingannya Phi. Phi 'sendirian' di Jogja.
Phi pasti kepikiran terus sama satu hal itu, tapi selalu ngehibur dirinya dan terus-terusan nambah kegiatan.
Kangen sama Phi. Semoga dia baik-baik aja ya.
Nanti Ma pasti ke Jogja lagi, Phi. PASTI! :)

Abis baca postingan-postingan lama. Aku beneran kangen nulis.
Minggu ini hectic nya tingkat tinggi. Sempet migrain gara-gara kurang tidur, ga enak banget.
Tapi abis dibawain nasi pedes, migrainnya ilang. Trus pas mau tidur, muncul lagi :)))


Beberapa bulan ini sering banget liburan-liburan. Sama Dani, sama Famfit juga sering.
Hidupku jadi kaya warna warni gitu, bentar ke sana, bentar ke sini.
Ntar kerja ampe migrain, ntarnya liburan sampe lupa waktu.
Seneng! :)

Liburannya dari yang mandi air panas ke toyadevasya, trus nge-bounty ke Nusa Lembongan, trus sunsetan di Kuta, trus renang-renang unyu di Komune, trus banyaaaakk jalan-jalan sama seneng2.
Beli kamera baru, yang bisa nyelem2 di air. Liat dong, kita mainnya ke tempat yang basah mulu. Renang lah, pantai lah, snorklingan lah. Hehehe.
Akhirnya mutusin buat beli kamera-yang-baik-baik-aja-walopun-tenggelem-di air. Hehehe.
Dani beli monopod juga. Jadi aku ga perlu orang ketiga (apasih!!) buat minta tolong ngefotoin. Hehehe.
Bisa lalala yeyeye foto berdua di mana aja :)))

Kemarin Phi tibatiba nanya "Ma kemanamana sama Dani ya?"
Iya...
Kemana-mana jadinya ama Dani terus. Awalnya padahal cuma nonton di Surabaya.
Cuma karena sama2 di luar Bali, ada temen, terus nonton. Simple -___-
Trus tulisan pertama ku buat dia pas ulang tahun disini, juga cuma haha hehe doang.
Tapi sekarang? Jadi mesti sama dia~~~ *awas dia baca, trus GR, trus aku dibully*

Aku seneng ama hidup yang sekarang. Berapa kali perlu aku bilang ya?
AKU SENENG. BANGET.
Senin-Kamis di rumah kecil. Jumat-Minggu di rumah nusadua.
Senin-Sabtu kerja hectic. Sabtu-Minggu jalan-jalan.
Pagi-hampir malem kerja hectic. Hampir malem-malem banget leyehleyeh.

Coba ya, dulu ga ada insiden iseng pergi bareng pas di Surabaya,
mungkin aku ga seseneng ini, ga selengkap ini hidupnya.
Mungkin ga ada Rin Taro, dua anak kecil (baca: hamster) yang ribut tiap malem ampe aku susah tidur.
Mungkin ga ada rumah kecil.
Mungkin ga ada hobi makan nasi pedes bu hanif.
Mungkin ga ada liburan-liburan super nyenengin.
Mungkin ga ada kamera-nyemplung-air-tapi-gapapa.
Mungkin....ah banyak!

Aku percaya banget kalo ga ada yang kebetulan di hidup ini.
Apa yang terjadi sama hidup kamu sekarang, adalah hasil dari apa yang kamu lakuin di masa kemaren..
Siapa yang menabur, dia yang memetik hasilnya.
Semua udah ada jalannya.. bener-bener ajaib banget keadaannya kaya sekarang.
Tuhan emang Maha Keren skenarionya! :)

Udah ah nulisnya, mau lanjut nonton Indonesia vs Korsel \o/

PS: Selain nulis ini sambil twitteran & nonton bola, aku nulis juga sambil kangen kamu.
*eeeaaaa *sempetttt :))))








0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template