17 Nov 2013

Have Fun! :)

Yak. Memutuskan buat nulis aja.
Syialsyial banget ngga bisa baik-baik aja.
Apa sih, Ma? Whats going on?

Iya ya...semuanya baik-baik aja lo padahal.
Ngga ada yang mesti dipermasalahin, ngga ada yang mesti dipikirin.
Sh*t lah. 
Kampret level ngga-pengen-ngapangapain.

Silakan mulai cerita, Ma..


Patjar lagi pergi ke rumah temennya. Temen-temennya, di satu rumah, cewe-cewe.
Oh, PLEASE. ITU CUMA TEMEN, ma.
Iya iya. Tahu. Cuma temen. Tapi....

Okey, coba pikir dari sisi yang lain.
Mulai pikirin kalo salah satu dari temen-temen, yang cowo dan punya pacar, main ke rumah temennya yang cewe.
Suta. Dia pernah main ke rumah kecil.
Eh, waktu itu masih pacaran kan ya ama mustika? Masih kok. 
Tapi.....ke rumah kecil kan sama Suma juga. Ngga sendirian.

Oke, cari contoh lain.
Siapa dong ya?
Mmmm...
Mmmmmm...
Mmmmmmmm....
*mikir lama banget*

Nyerah. Aku ga bisa nemuin contoh cowo yang biasa main ke rumah temen-temen cewenya,
yang notabene, temen-temen cewenya kangen.
Oh, shit!!!!
Imaduuuu, cuma temen.
Please deh ya ga usah berlebihan -____-

*otak sama hati lagi perang*

Aku juga pernah sih main ke kosan Pevi, yang isinya cowo2 semua..Temen2 cowo yang super gila.
Tapi... itu waktu belum punya pacar.
Aku juga pernah sih disamperin sama cowo ke rumah kecil. Suta Suma.
Itu juga waktu belum punya pacar.
Aku juga sering pergi bareng cowo-cowo, dijemput Suta, dianterin Suma, ditemenin Putra,
Tapi...itu waktu belum punya pacar.

Sekarang?
Akhir-akhir ini ngga pernah sih.
Alasan?
emmmm...
bukan, bukan ngejauhin mereka. ngga mau banget aku jauh sama mereka.
Tapi lebih ke....tahu diri aja.
Aku mau jaga perasaan pacar aja sih. Hehe.

Aku sering banget dengan santainya gelendotan sama Suma, Putra, Suta, dll dll dll.
Mereka udah kaya sodara semuanya.
Tapi begitu aku tiba-tiba mikir: duh, ini aku gelendotan seenaknya, ntar kalo pacarnya liat ga enak.
Im stop doing this.
Udah deh aku ngga gitu lagi..sesama perempuan aku tahu rasanya :')))
Sedeket apapun, segila apapun, se-ga mungkin apapun ada apa-apa, 
yang namanya perempuan ngeliat pacarnya digandeng, dirangkul, digelendotin cewe lain pasti jumpalitan.
Pasti.
Nah, makanya....aku ga mau kaya gitu.
Waktu Suma punya pacar dulu, aku tahu diri.
Walopun aku tahu aku ini udah kaya sodara kali ya sama suma, aku ngga mau tiba2 gelendotan.
*padahal biasanya kemana-mana kaya gitu :)))
Ya......karena aku mikir: 1) Pacarnya Suma pasti kesel kalo liat, 2) Aku kalo punya pacar trus digelendotin cewe lain juga pasti....entahlah.
Ya gitu dah pokoknya.

Yak. Sekarang feeling better abis nulis kaya gitu. :'D

Oke, sebenernya gini.
Aku ga masalah patjar deket sama siapa aja, cewe/cowo..
Karena aku tahu, mereka deket & temenan kaya gitu juga sebelum aku sama dia pacaran kan.
Jadi ga adil kalo aku tiba-tiba ngelarang mereka ketemuan.
Iya, ga adil buat mereka :)

Aku ga pernah masalah. 
Sama sekali ngga.
Cuma.....aku pikir..gatau ya, ini menurut aku.
Kalau ada batasannya temenan cewe cowo..setelah punya pasangan masing-masing.
Konsekuensi sih namanya.
Aku ngga ngekang. Ngga sama sekali.
Aku percaya sama patjarku. Dia ga bakal macem-macem ini kok.
Tapi.
Tapi.
Yah, kalian tahu lah gimana rasanya Hehehe.

Tapi ini lebih baik lah ya.
Dia bilang, minta ijin dulu kalo mau nyamperin temen-temen cewenya di sana.
Kalau dia ga bilang, trus tiba-tiba kesana, dan aku ga pernah tahu, trus tiba-tiba tahu, eeeee mungkin aku marah ya.
Imadu ga suka diboongin. Siapa aja ga suka diboongin :)

7:47 pm
belum berkabar. mungkin udah nyampe kali ya.
tapi aku udah baik-baik aja abis nulis ini.
mereka ga bakal ngapa-ngapain lah ya.

Dear Patjar,
Aku ga maksud apa-apa kok nulis ini.
Cuma daripada nyesek lelumpatan gini emosinya, mending aku nulis kan.
Have a fun timeeee :)

* i really mean it 

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template