13 Nov 2013

tigabelas pertama

Sekitar 2 jam yang lalu, dia di sini.
Di sebelah ku, tepat di hadapanku.
Dan terasa aneh kalo sekarang aku sendirian..
Aku masih kangen peluknya dia.

Sekitar 3 jam yang lalu, dia masih peluk aku.
Masih suka nanggepin semua hal yang aku bilang dengan kata 'mitos'. Nyebelin. :))
Masih ngetawain poni pendekku, hasil nekat motong sendiri, yang kependekkan....dan aneh -___-
Aku masih kangen ketawa-ketawa sama dia.

Sekitar 4 jam yang lalu, aku sama dia masih nonton film yang kamuflase jadi film horor, padahal bukan.
(Judulnya Silent House, itu film....bukan horor. Tapi yagitudeh. Hehehe.)
Masih saling nebak ini sebenernya ending filmnya gimana.
Dan akhirnya dia lebih cepet nangkep jalan cerita filmnya, dibanding aku.
Aku masih kangen nonton film & ngebahas filmnya sama dia.

Sekitar 4,5 jam yang lalu, dia dateng ke rumah kecil.
Bawain 2 buku yang aku mau beli...tapi akhirnya dia yang beliin. Tanpa sepengetahuanku.
(Itu buku dari cece & temen2 marketing sih, tapi yang tahu aku lagi pengen buku itu, ya dia. 
Dan yang pergi ke Gramedia buat beli bukunya, ya dia.)
Aku masih kangen kejutan-kejutan kecil dari dia. 
Aku masih kangen sama senyumnya tiap aku buka pintu rumah.

Sekitar 4,5 jam kemudian..
Aku masih sendirian.
5 menit yang lalu lagi baca buku yg dia bawain tadi: Autumn Once More, rekomendasi dari Phi.
Dan ga tahan buat nulis.
Bayang-bayangnya dia kaya masih ada di sebelah ku.
Aku masih kangen.

11:57 pm, 12 November 2013.
Imadu lagi nulis, sambil nungguin data selesai keproses, sambil dikit2 dengerin YKS dari TV.
Dia lagi main pes, di sana, di rumahnya.

11:58, 12 November 2013.
Imadu masih nulis.
Masih kangen sama dia.
Data belum selesai keproses. Mungkin masih lama, dan aku bisa ketiduran.
Dia juga belum berkabar, mungkin masih main PES. 

11:59 pm, 12 November 2013.
Imadu senyum-senyum sendiri.
Imadu ngeliatin foto yang dibikin sama dia, setahun yang lalu. Suka :3
Dia mungkin lagi seru-serunya pengen bikin gol dari free kick.

12:00 AM, 13 November 2013.
Imadu senyum lagi.
Imadu seneng.
Selamat 13 pertama ya :)
.....
.....
.....
Dia belum berkabar. Mungkin nanti kalau udah selesai main pes.

Ini 13 pertama.
Tapi dia pasti tahu, aku sayang dia jauh udah dari 13 sebelum-sebelumnya.

Love you.

1 komentar:

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template