22 Feb 2011

Quote Kesambet Part IV

Kenapa bisa banyak banget ya kata-kata berat nan bijak ini aku bikin? Agak bingung nih, masa iya tanganku yg ngetik tweet sebanyak itu? haha yasudalah. ini lanjutannya :
  • yg ada untuk menyadarkanmu dari kesalahan, bukan justru meninggalkanmu
  • dia yang mau membantu menyelesaikan masalahmu, walaupun dirinya memiliki masalah yg lebih berat darimu
  • Berhasil. Sekarang aku sudah bangun kembali. Dia menarikku. Bukan dgn tangannya, tp dgn cintanya

  • Terkadang & tatapan sseorang bisa bikin hari2 mu lebih baik. Lakukan hal yang sama untuk membuat orang lain merasa bahagia karenamu.
  • Berterimakasihlah atas kebahagian dan kepedihan dalam hidupmu. Setidaknya mereka yang membuat mu mengerti arti hidup
  • Dunia mu tak pernah berhenti sedetik pun. Untuk apa kamu terus memikirkan masa lalu yg terkadang tak memberimu jalan menuju masa depan?
  • Terima mereka yang datang padamu dgn ketulusan. Sadarilah, cinta tulus tidak datang dua kali sehari !
  • Teruslah berjalan. Hadapi hidup ini. Jangan pernah berhenti sebelum kamu mendapatkan apa yg kamu cita-cita kan.
  • Tidak ada kata terlanjur untuk suatu kesalahan. Kamu mungkin tidak bisa menghapusnya, tp kamu bisa memperbaikinya ;)
  • Mengapa harus lama berpikir untuk menggunakan kesempatan? Terkadang kesempatan memang tidak datang dua kali.
  • Bila cinta tak juga datang padamu, bersabar dan besikap baiklah. Yakinlah, Tuhan tlh menetapkan pasangan jiwamu. Tunggu waktunya dia datang.
  • Terkadang aku tak tahu ke mana arah hatiku. Untungnya aku punya Ia yang selalu menuntun hatiku. ;)
  • Cinta tak pernah slh tempat. Jgn salahkan cinta atas sakit hatimu. Karena cinta pula yang akan mengobati sakit hati itu.
  • Jika kamu tidak benar-benar tahu apa yang dirasakan & dialami seseorang, jangan pernah berbicara seolah kamu tahu segalanya ttg dia.
  • Jangan terlalu penuh mencintai seseorang. Karena apapun yang berlebihan akan menjadi tidak baik pada akhirnya.
  • Sesungguhnya tak ada yg bisa mengenali diri dan jiwa mu selain kamu sendiri. Mengapa harus membiarkan orang lain menyetir hidupmu?
  • Terkadang seseorang melepaskan cinta yg membuatnya bahagia karena cinta itu justru menyakiti orang-orang sekitarnya
  • Jika kamu sudah berusaha keras namun tdk mendapat hasil yg maksimal, merenunglah. Mungkin ada yg salah pada cara mu bekerja.
  • Tidak ada yg bisa memaksakan cara pandang seseorang. Jika kamu ingin selalu dipandang dr sisi yg baik,bersikaplah pada jalur yang baik pula.
  • Terkdang kamu merasa keadaan sekeliling mu berubah. Sesungguhnya yang berubah adalah cara pandang mu terhadap keadaan.
  • Melepaskan seseorang yg telah mengajarkan ku cara mencintai apa adanya.
Okeeee ;)
Segini dulu yaaa, besok update lagi InsyaAllah.

Oiya, sekalian klarifikasi deh. Buat yang nanya aku kenapa jadi puitis, trus aku galau ato ngga, trus ada yg nanya aku knp jadi aneh, jawabannya : AKU BENERAN GAPAPA LHOOO
ini pure aku cuma nulis aja, jari nya gerak gitu aja..
hehe
Sebenernya beberapa tweet buat jadi pemacu & bisa ingetin aku. Semoga bs manfaat jg buat kalian yaa ;)
See yaaa

2 komentar:

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template