20 Feb 2011

It's time to say #terimakasih ;)

Naaaaaah, kok jadi rajin update blog gini yaaa. Abisnya akhir-akhir ini mood nulis nya lagi gila-gilaan. Sekarang, tweet awalnya cuma mention ke @pepatah, eh jadi keasyikan dan bikin banyaaak. Kata followers sih, inspiratif, makanya aku posting ke blog.
Semoga bisa inspiratif buat kalian jg yaaa :*

pada mereka yg pernah mencintaiku dgn apa adanya, aku belajar menerima ssorang apa adanya - @imaadew

pada mereka yg selalu ada dan mendukungku, aku memiliki alasan untuk selalu bersemangat dlm hidup - @imaadew

pada mereka yg 20 tahun membimbingku, aku tahu kemana arahku - @imaadew

pada mereka yg marah padaku saat aku jatuh, aku berjuang untuk bangun lagi - @imaadew



pada mereka yg MERAGUKAN ku aku mampu menunjukkan kalau aku BISA - @imaadew

pada mereka yg selalu membuatku tertawa, aku mengerti bagaimana indanhnya hidup dlm kebersamaan - @imaadew

KESALAHAN, aku tahu arah KEBENARAN - @imaadew

pada dosen&guru killerku aku terbiasa begadang bikin tugas banyak ! - @imaadew

pada semua orang yg ada di hidupku aku mengerti untuk apa dilahirkan - @imaadew

Tuhan, untuk cobaan yg diberikan aku mampu ikhlas dan sabar. - @imaadew

pada orang yg telah mengalahkanku aku sekarang menjadi pemenang - @imaadew

CINTA aku mengerti kenapa hidup membutuhkan orang lain - @imaadew

masa lalu aku tahu rasanya ingin bunuh diri dan berarti nya hidup - @imaadew

masa lalu aku pernah merasakan hancur se-hancur-hancur nya dan bahagia se-bahagia-bahagia nya - @imaadew

masa lalu aku belajar menerima cinta dan melupakan cinta itu - @imaadew

masa lalu aku mengerti arti kepercayaan dan betapa susah menjaganya - @imaadew

masa lalu sekarang aku terbiasa menghadapi cobaan - @imaadew

masa lalu aku bertemu 4 lelaki itu - @imaadew

masa lalu aku tahu apa, siapa, dan kemana arah yang aku tuju - @imaadew

masa lalu aku siap menata masa depan ku - @imaadew

waaaaaah ternyata banyak ! dibagi jadi 2 part deh. hehe
enjoy guys ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template