Selasa, 01 Maret 2011

#CintaAdalah? - Quote Kesambet Part V

hiyaaaaah, kali ini kesambet malaikat lagi falling in love deh kayanya. haha
masa semaleman aku ng-tweet lancar banget. meaning of love gitu kata orang-orang jawa. haha
aku coba deskripsiin kata cinta, tanpa nyebut kata "cinta" setiap ng-tweet. bahkan tanpa aku sebutin, tiap followers ku tau kalo aku lg ngomongin cinta. itu berarti tiap orang ngerti cinta dong? dengan deskripsi yang beda-beda. haha
yaudah yuk mariii deh, nih hasil kesambet semalem, #CintaAdalah .......

  • Sesuatu yang tak tampak wujudnya, tapi nyata adanya. Tak dapat kau hias fisiknya, tapi dapat kau indahkan rasanya.
  • Tak mungkin kau tepis datangnya atau memaksakan kepergiannya. Kau hanya memiliki firasat atas keberadaannya.
  • Saat telah berdiam lama dan mengendap, kdg kau merasa jenuh. Namun saat ia menguap, kau akan menyesal. Seumur hidupmu.

  • Kadang hanya diperlukan senyuman tulus untuk mendapatkannya. Tapi ada juga yg harus mengorbankan jati dirinya untuk mendapatkan sesuatu itu.
  • Mungkin masa lalu, masa sekarang, dan masa depan akan dapat terhubung oleh hal lain, selain waktu.
  • Sesuatu yang bahkan tidak mengenal waktu, dan dapat membuat orang terus memikirkan masa lalu nya, tanpa mencoba memperjuangkan masa depan.
  • Sesuatu yang bisa memuncak, meluap-luap, dan menguap tanpa permisi.
  • Sesuatu yang telah ada di ujung bibir untuk dikatakan, tapi terasa berat, karena akan berat pula saat memutuskan untuk serius.
  • Sesuatu yg menunggu untuk dimiliki, dibalas, dan dijaga. Kenapa menunggu? Karena ia tahu kalau Tuhan tlh menetapkan yg terbaik u/ ditunggu.
  • Sesuatu yang membuat bibir mu tersenyum tanpa alasan, bahkan saat tak ada apapun di sekitarmu, dia hanya ada di pikiranmu.
  • Sesuatu yg membuat air mata mu jatuh untuk orang yg kau tau tak pantas untukmu. Bahkan saat kau ingin berhenti, air matamu tidak setuju.
  • Sesuatu yg dapat membuat perasaan dalam dadamu tak menentu. Kadang terlalu perih, kadang terlalu bahagia, kadang terlalu ragu.
  • Sesuatu yang dapat kau ceritakan dengan tawa dan air mata. Tanpa jeda, tak tahu awal ceritanya, dan berharap tak ada akhirnya.
  • Sesuatu yang mampu membangkitkan jiwamu, namun lebih mampu untuk menjatuhkan hidupmu. Seperti siklus.
  • Sesuatu yg dapat membentuk pribadimu, membuka pikiranmu, mendewasakan langkahmu, dan melapangkan perasaanmu.
  • Sesuatu yg membuatmu pintar menipu hatimu sendiri namun sayang terlalu bodoh meluruskannya kembali.
  • Sesuatu yang membuat mu tak punya alasan lain masih bersamanya, kecuali sesuatu itu.
  • Sesuatu yg membuat perbedaan menjadi satu, bukan dgn menghilangkannya, tapi merasakan indahnya.
  • Sesuatu yg menciptakan kata indah bernama 'kenangan' dan kalimat klasik 'tak bisa hidup tanpamu'.
  • Sesuatu yg memacu seseorang menjadi lebih baik, bukan justru terjebak dalam keterpurukan.
  • Sesuatu yg terkadang merelakan perasaannya tersakiti asal orang lain merasa bahagia ada di dekatnya.
  • Sesuatu yg menjadi inspirasi bagi penulis, pencipta lagu, dan pekerja seni lainnya. Karena sesuatu itu adlh bagian dari seni. Ia dapat melukiskan perasaan, menulis kata-kata indah, merangkai bait puisi, dan bernyayi riang ;)
  • Sesuatu yg dapat membuat org merasa bahagia tnp membahagiakan dirinya atau merasa bodoh tnp sadar akan kebodohannya.
  • Sesuatu yg dapat kau temukan tnp kau cari dan kau miliki tanpa kau terima.
  • Sesuatu yg membuatmu bingung akan perasaanmu yg terkadang bertolak belakang dengan otakmu.
  • Sesuatu yang.. hmmm...emmm....bikin malu-malu. =))
  • Sesuatu yg telah ditetapkan Tuhan, siapa dan bagaimana jalannya. Bahkan sebelum kau mengerti arti sesuatu itu.
hiyaaaaaaaaaak ! dan sesuatu itu adalah CINTA !!

Jgn pernah takut akan datangnya cinta. Sedih, senang, sakit, semua telah ditetapkan. Jalani dan kau akan mencapai cinta yg ssungguhnya.
Jangan takut akan rasa tak diterima, diacuhkan, atau disakiti oleh cinta. Semuanya akan membawa mu ke rasa bahagia dan lapang karena cinta.
JADIII Intinya : CINTAILAH CINTA. Itu aturan Tuhan. :)

YEYEYE...
ayoo yg lai falling in love, yg sayang banget ama pacarnya, jgn cuma ngomong2 aja yaaa. lakuin yg terbaik buat orang yg kamu sayang ;)

semoga postingan yg ini manfaat, dan ga bikin kalian bosen ama aku,, eh... ama blog ku maksudnya ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright imacokladh 2009. Powered by Blogger.Designed by Ezwpthemes .
Converted To Blogger Template by Anshul .