17 Feb 2011

Quote Kesambet :))

Tiba- tiba mood nulis dan akhirnya bikin tweet yang bahasa nya berat, dalem banget, dan agak aneh sih menurut aku. Abisnya gimana ya, aku kaya kesambet malaikat darimana gitu. Pas udah abis ng-tweet banyak, baca ulang, bengong, speechless ! Malah nanya sendiri itu beneran aku yang buat ato bukan. hahhaa
nih tweet hasil kesambet, silakan kalo ada yang mau di-copy buat status fb. tapi isi id twitter ku yaa : @imaadew. oke? hehe. semoga kata-kata nya bisa jadi inspirasi buat kalian ;)

Aku bahagia. Cukup bahagia dengan melihat mereka, orang2 yang aku sayang bahagia. Hanya itu syaratku untuk menjadi orang bahagia. #quoteKesambet


Jika mereka bahagia ketika aku sakit, akan ku sembunyikan sakit ku. Buat apa memunculkan sesuatu yg membuatku bahagia tapi tdk bagi mereka #quoteKesambet

Aku sedih. Tp itu jauh di dlm sini. Aku bahagia. Jelas. Semua orang bs melihatnya. Apa aku munafik? Tidak. Aku hnya mencari bahagia mereka. #quoteKesambet

Mereka bukan tidak peduli akan kesedihanku. Aku yang tidak akan menunjukkan bahwa aku butuh kepedulian mereka. #quoteKesambet

Tapi aku bahagia. Jelas. Aku punya semuanya. Aku hanya butuh #senyum untuk menghadapi hidup ini. #quoteKesambet

#bahagia. ketika melihat mereka, dua orang yang merawatku sepenuh hati, tertawa dan bangga dgn sepenuh hati, untuk ku. #quoteKesambet

"kapan kamu berpihak padaku, Tuhan?" hey ! Tuhan selalu berpihak padamu, bukan hanya karena doa mu tidak terkabul, kamu memojokkan Tuhan mu. #quoteKesambet

Dia tlah menunjukkan jalan terbaik untukmu. Tuhan mu telah begitu apik mengatur hidupmu. Ikutilah Ia, maka & akan bersamamu #quoteKesambet

Hidupmu hanya sekali. Hanya satu masa. Satu cinta sejati. Satu kesempatan setiap kalinya. Jadi masih rela kah kamu menyia-nyiakan nya? #quoteKesambet

Lihat mereka. Untuk dpt hidup sehari 24 jam saja sungguh bersyukur. Bgaimana mngkin km menyia2kan hampir separuh hdpmu untuk meratapi nasib? #quoteKesambet

Kenapa? Terasa gelap? Bingung? Tak tahu arah? Aku rasa kamu butuh pencerahan. Datang pada-Nya, temukan arahmu. #quoteKesambet

"Mana cintaku? Siapa jodohku? Kapan aku menikah?" Berhenti mempertanyakan hal-hal yang bahkan sejak kau lahir sudah ditetapkan untukmu. #quoteKesambet

Jika kamu ingin berhenti hidup, berhentilah. Bukan dengan mematikan hidupmu, tapi mematikan pikiran mu untuk berhenti. #quoteKesambet

Terkadang aku lelah. Bahkan terlalu lelah untuk memikirkan apa yang membuatku lelah. Bukan, bukan hidup ini. Tapi perasaan ini. #quoteKesambet

Merasa sendiri? Pergilah ke bawah jembatan, pinggir jalan, atau belakang perumahan. Di sana ramai, krn mereka tdk punya apa2 selain Tuhan. #quoteKesambet

Silakan menangis. Silakan tertawa. Sampai kau tidak bisa membedakan waktu dan keadaan untuk memilih di antara keduanya. #quoteKesambet

"Harus dibawa kemana langkah ini, Tuhan?" Knp kau bertanya pada Tuhan? Melangkahlah, jika salah, Tuhan akan menegurmu, tanpa menunggu tanyamu #quoteKesambet

"Aku berikan hatiku hanya padamu, tapi tidak dengan jiwaku". #quoteKesambet

Aku bertemu dnganya. Saat ku tetapkan cintaku padanya, ia menghilang. Knp? Karena Tuhan menyingkirkannya sebelum kau menetapkan jiwamu untuknya #quoteKesambet

Aku rasa aku butuh istirahat. Untuk batinku. Bukan lahirku. Tunggu ! Lahir dan batinku mulai tdk seimbang. Apa yang aku lakukan selama ini? #quoteKesambet

"Aku benci dia pergi! Aku benci dia tidak mencintaiku! Aku benci..." Hey! Lihat mereka yg ttp serba mencinta walau makan saja dua hari sekali. #quoteKesambet

Jika kamu jera melakukan sesuatu, jera lah untuk melakukan hal - hal yang dapat membuat mu jera. Temukan. Hidupmu akan lebih baik. #quoteKesambet

Teman bukan untuk kau bandingkan dengan sahabat. Sahabat bukan untuk kau jadikan tameng menghadapi pacar. Mereka bertiga berbeda. Menyayangimu dengan cara mereka masing-masing dan selalu bersamamu dengan alasan terbaik yang mereka miliki. Cintai mereka dengan caramu ! #quoteKesambet

Mulai kacau. Kata-katanya sudah tidak beraturan. Mungkin beberapa tidak bermakna. Biarkan. Ia hanya ingin membuat otaknya mnjd lbh ringan. #quoteKesambet

Naik - turun. Terengah - engah. Bingung. Aku malu. Maafkan kata-kataku. Emosi ku cepat berubah. Inilah aku. Biarkan. #quoteKesambet

"Handphoneku tdk sebagus punya dia, nilaiku tidak setinggi dia, pacarku tidak setampan itu, aku hanya naik motor, .. " Sudah. Cukup ! Bisakah setidaknya mata mu mengarah ke bawah? Lihatlah. Renungi. Kamu jauh lebih beruntung ! #quoteKesambet

"Selamat! Hidupmu tak pernah susah, tak ada cobaan, tak perlu stres, dan tak kurang satu apapun!" Terlalu percaya diri. Hidupnya tak akan sesempurna itu. Percayalah. Hidup berputar. Bersiap-siaplah untuk berada di titik terendah nantinya. #quoteKesambet

"Aku ingin berpikir positif. Selalu tersenyum dan membahagiakan orang2 di sekitarku." Lanjutkan. Ingat, itu HIDUPmu ! #quoteKesambet

Suara itu. Tegas. Berat. Tajam. "Pikirkan hidupmu, bedakan antara keinginan dan kebutuhan!" #quoteKesambet

Saat diriku terdiam bukan berarti jiwaku diam. Ia memberontak. Tak tersampaikan. #quoteKesambet

Selesai. Bahkan sebelum dimulai. Tidak. Tidak akan memulai sesuatu yg ku tahu tak dapat selesai. #quoteKesambet

Tak ada yg lebih baik selain segera bangkit setelah diri dan hati mu jatuh. #quoteKesambet

Berhenti bertanya jika itu justru menambah daftar pertanyaan dalam dirimu. #quoteKesambet

Dekat. tanpa cinta. tanpa luka. tapi tetap dgn tatapan itu. #quoteKesambet

sudah terjadi. mau apalagi? belajarlah dr kesalahan mu. jgn melemparkan nya ke orang lain. #quoteKesambet

"Biarlah" Hanya u/ orang yg menyerah. Bahkan sebelum mereka tahu apa yang akan dihadapi. #quoteKesambet

Sudut siku-siku. Duduk. Pandangan lurus. Tak jelas apa yg dipikirkan. Terlanjur tersudut. #quoteKesambet

Selesai dgn yg satu. Pergi dgn yang lain. Biarkan saja. Dia hanya mencari separuh jiwanya yg telah dititipkan Tuhan tepat saat ia lahir. #quoteKesambet

Sepertinya berjalan lancar, bahagia, sempurna! Tidak. Kalian salah. Aku tertatih. Bahkan u/ mencapai hal yg sdh pasti dpt kucapai. #quoteKesambet

Terbatas. Tak seperti dulu. Tak bisa terlalu peduli. Terima kasih. #quoteKesambet

Pikirkan mengapa Tuhan memberimu cobaan. Pikirkan alasan selain karena Dia sayang padamu. Dapat jawaban? Berterima kasihlah pada-Nya. #quoteKesambet

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template