20 Feb 2011

It's time to say #terimakasih part II

nih lanjutannya,, agak ga enak kalo panjang banget 1 postingan, makanya dibagi 2,,
semoga ga bosen yah bacanya ;)

mama aku tahu siapa yang baik untukku - @imaadew

papa aku mengerti apa itu PRINSIP hidup :* - @imaadew

keadaaan aku belajar untuk mengerti kalau hidup sudah ada yang mengatur. - @imaadew


keadaan aku tahu kalau seseorang ga bisa memaksakan kemauannya - @imaadew

Tuhan aku masih panjang umur *simple, tp bener2 berarti* - @imaadew

sahabat aku tahu cara berbagi, tdk hanya kesenangan, tp jg kesedihan - @imaadew

papa aku mampu membedakan yang mana keinginan dan yang mana kebutuhan - @imaadew

papa aku punya 1 alasan untuk terus maju: ingin membuatmu bangga - @imaadew

papa aku belajar cara menjadi pemimpin sejati :3 - @imaadew

papa aku masih bisa kuliah sampe skrg, masih bsa dapetin yg aku pengen, ILYSM :* - @imaadew

@ aku ga pernah ngerasa sendiri ;) - @imaadew

@ @ aku tahu harus cerita ke siapa kalo lg seneng ato sedih ;) - @imaadew

Tuhan telah menuliskan cerita hidup kami dengan indah ;) - @imaadew

derita aku berhasil menemukan arti bahagia - @imaadew

senyuman selalu ada jalan untuk menyelesaikan masalah ;) - @imaadew

senyuman adalah jembatanku untuk kenal dengan orang lain - @imaadew

senyuman aku mampu meredam emosiku, mengembalikan moodku, dan menyempurnakan hariku - @imaadew

pada mereka yg selalu ter padaku aku merasa berharga - @imaadew

pada mereka yg percaya padaku aku berhasil mewujudkan cita-citaku - @imaadew

pada kamu yg masih memberi , aku yakin kalau aku tidak pernah sendiri ;) - @imaadew

mama papa aku ada di dunia ini ;) yeyy !! - @imaadew

cinta aku bisa merasakan jatuh cinta dan JATUH karena cinta ;) - @imaadew

pada mereka yg iri aku justru lebih percaya diri, kalau aku jauh LEBIH BAIK daripada kalian! - @imaadew

kepedihan aku belajar untuk mencari kebahagian dgn caraku sendiri, dan berhasil ;) -@imaadew

rasa kesal aku belajar untuk dengan tulus dan membuatnya menjadi rasa bahagia ;) - @imaadew

kamu yang pernah membuatku sakit hati, aku belajar lebih dewasa untuk memulai jatuh cinta - @imaadew

Tuhan, menciptakan untuk mempersatukan mereka yg kehilangan kedamaian - @imaadew

Tuhan, masih memberiku kemampuan untuk menenangkan diriku sendiri - @imaadew

padamu yang mendatangkan masalah, aku bisa mendewasakan pikiran&sikap ku ;) - @imaadew

cerita cinta ku, memberi banyak warna, banyak kisah, banyak tawa, dan banyak air mata untuk hidupku ;) - @imaadew

hiyaaaaaaak segini dulu deh yaaa. pusing ngopy dr timeline twitter ke blog. hehe
semoga bermanfaat *udah kaya iklan ga sih* hiyahahha

jangan bosen-bosen yaaa :*

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template