27 Des 2017

2017 - NYA IMADU (part 1)

HAK HAK HAK!! Ih seneng bangeeeettt bisa nulis lagi. Tulisan terkahir di blog ini ternyata pas awal 2017, ngereview 2016..yaaampuunn udah lama bangettt :(((

Nah, mumpung sekarang lagi banyak waktu (karena udah cuti hamil mau lahiran) dan kebetulan malem ini moodnya bagooooeeesss, mari ngebloooggg \o/

Sebenernya pengen nulis tentang 2 hal: review 2017 dan gimana masa-masa hamil dedek ini. Berhubung ini di penghujung tahun 2017, review dulu lah yaaaa... materi blog masa-masa hamil ntar diposting menyusul :)

Kalau ngebaca postingan blog yg ngereview 2016, resolusi di 2017 adalaaaah :

*iya, resolusi yang amat random*

Berdasarkan resolusi itu siiiihhhh...pencapaiannya hampir 90% lah yaaa *alhamdulillah* :))

Pengen review sepanjang tahun 2017 ini ah. Biar kaya report-report kantoran gitu, reviewnya per kuartal aja ya. (((((REPORT KANTORAN)))))


Q1 2017 (Januari - Maret)

Jadi, apa aja yang terjadi di Q1 2017? STRESS MAU KAWEEEEENNNN :))))
Asli, Januari - Maret itu kan kerjaan pasti lagi hectic-hecticnya karena awal tahun ya. Nyiapin target, deployment ke luar Bali, event Valentine, jadi yaaaa...ngurusin nikahan ini juga mayan keteteran. Tapi Alhamdulillah, lantjaaarr jaya semuanya di Q1. 

Naaaahh ini beberapa momen *ceilah* di Q1 2017

*perdana nih Asereje main ke kos*

*acara awal tahunnya Astra Motor*

*MKT MAKAN MAKAN SELALU*

*perdana nonton film di bioskop lengkap berlima!*
Deployment Dealer di Bandung yang superb!! Tahun ini bisa ikutan deploy ga yaaahhh :(


*ini penting banget! bikin pas foto buat daftar ke KUA*

*UGHHH EVENT RUSUH, NUNGGUIN RAISA MANGGUNG*


FITTING BAJU NIKAHAN DAN NGITUNG JUMLAH UNDANGAN YANG BIKIN DEG-DEGAN :'))

Yak, sekian Q1 2017 yang penuh dengan drama persiapan nikahan :')


Q2 2017 (April - Juni)

THE BUSIEST MONTH OF THE YEAAARRR!! *drumroll*
Alhamdulillah, di Q2 salah satu resolusi 2017nya tercapai: IMADU NIKAHHHH \o/
Asli yak, drama nikahan itu bener-bener deh, bikin capek sekaligus terharu :') 
*padahal pas kelar nihakan pengen ngeblog rincian acaranya, eh malah ga pernah sempet*

Acara nikahan aja 4 hari cuy, LAMAAAKKK! Mulai dari pengajian, siraman, akad nikah, sampai resepsinya. Capek, tapi worth it! Bahagia banget aku sama Dani, keluarga kita juga. Persiapan yang hampir setahun ga sia-sia :') Duh, kalo inget jadi terharu deh, gimana aku sama Dani ngejalaninnya..




PENGAJIAN DI RUMAH AKU & DANI




SIRAMAN DI RUMAH AKU & DANI



AKAD NIKAH YANG-YAAMPUN-RASANYA DI MUSHOLA DEKET RUMAHKU



ACARA ADAT JAWA DI RUMAHKU



ANDDDD FINALLYYYYY RESEPSIIIII UHUY!!

Ya begitu lah kira-kira rangkaian acara nikahannya. Banyak yaaa? IYAHHH! Tapi hepiiiiii \o/
Trus abis nikahan yaaaa semua terasa lebih ringan, dompet juga ringaaan, duitnya habis :)))
Alhamdulillah masih bisa honeymoon ke Singapore sama Dani. Ini dream come true bangeeett deh!

CIYEEEE TURIS SINGAPORE :))

Eh, sebulan habis honeymoon, iseng tes pake test pack daaaaan alhamdulillah POSITIFFF!! Itu aku inget banget, udah 1 minggu telat "dapet", tapi karena emang biasa telat, yaudah aku cuek, ngga mau ngarep juga. Aku tunggu sampai telat 10 hari, trus penasaraaaannnnn..yauda aku tes deh. 
Pas bangun mau sahur, aku tes sendirian di kamar mandi, deg-degan asli! Eh, muncul dua garis, langsung senyum-senyum gemeteran. Bangunin Dani yg masih tidur, trus dia sambil setengah melek gitu ngelihatnya, trus dia bengong "Yang, ini 2 garis? Ini positif?" doi ga ngeh bedanya satu garis-dua garis :))) pas aku bilang "Iya, itu positif" dia langsung ngomel "Beneraaaan? Eh kamu kok ga bangunin aku sih pas tes blablabla..." terus kita pelukan :')


MAKASIIIH LOH BIGBOSS, UDAH PAMER-PAMERIN TEST PACK AKUUU :))

Nah ini kan lagi puasa yaaaa, dan aku sama Dani juga belum yakin 100% kalo beneran udah isi. Besokannya aku langsung cek ke dokter kandungan di RS Puri Bunda, waktu itu belum keliatan *sedih* tapi tetep ngga boleh puasa dulu sama Dani. Kami nunggu 1 minggu buat cek lagi ke dokter, kali ini langsung ke Kasih Medika sama dokter Hariyasa. Alhamdulillah...ini pertama kalinya dedek muncul :')


ughhhh dedek sayaang :')

Setelah fase dedek-akhirnya-muncul ini, aku mulai tepar. Trimester awal kehamilan parah banget, ngga bisa makan minum, sampe opname di rumah sakit *pertama kalinya kena infus* :(
Jadi yaaaaa...Q2 2017 ini emang drama abis abisan sih :)) Tapi bener-bener jadi awal semuanya. Jadi hal baru buat aku & Dani. 

Postingan Q3 & Q4 menyusul yaaa... maklum Imadu sekarang hamilnya udah hampir 9 bulan, cepet capek, cepet keringetan :)) 

Terima kasih yang udah mampiiirr. Semoga paling ga dikit-dikit ada yang bermanfaat ya, kalau ngga ya maap, namanya juga daily-blog, isinya ya cerita sendiri :))
Oiya, buat kalian di luar sana yang galau karena apapun, karena mau nikah, atau bingung mau punya anak cepet atau ga, atau apa aja, percaya deh kalau semua itu dijalanin dengan ikhlas dan tanpa beban paksaan dari siapa pun, hasilnya nikmat banget :) inget, hasil ngga akan mengkhianati usaha...
Apapun yang kalian perjuangin sekarang, pasti akan ada hasil baiknya nanti, asal perjuanginnya dengan cara yang baik juga yah ^^

Okaaayyy sampai jumpa di postingan 2017 part 2 !! ^^



0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template