3 Jan 2017

2016

Belum telat buat Imadu Rewind 2016 kan? hehehe
Sebelum nulis ini, aku baca-baca dulu tulisan di setiap akhir tahun, di tahun 2015, 2014, 2013..
Dan, luar biasa yaaaa :'))))

Kalau baca tulisan beberapa tahun sebelumnya, kok yaaa tahun 2016 semuanya terjadi jauuuhh lebih lancar dan beberapa keinginan udah didapet. Alhamdulillah :')

Duaribuenambelas breakdown per-month : 
*ebuset udah kaya bikin report tahunan :))

January : 
tahun 2016 dibuka dengan kejutan, keluarga Dani ke rumah aku dan secara ga resmi ngelamar aku :') kenapa kejutan? karena Dani ngga tahu kalau dia diajak ke rumahku buat ngelamar. jadi lah pas itu Dani cuma pake kaos ama celana pendek :)))

dan per Januari 2016 ini officially jadi SPV Riset :')

February :
pertama kalinya ke toko emas buat beli cincin kawin :)) uhuy banget!

March - April :
persiapan acara lamaran bulan Mei.

Mei :
Engagement Daaaayyyyyy 
Hari lamaran yang Alhamdulillah berhasil menjunjung tinggi konsep aku-dani banget! #CiviLoveWar is in the aaairrrrr~ Iron Man vs Captain America dimanamanaaa..aku bahagia :))
Udah SAH jadi calon istrinya Bapak Dani Satria, dan tetiba semuanya cepet aja gitu mesti disiapin.

Juni - Juli - Agustus - September dst.....

*ini yang sebenernya terjadi sepanjang tahun 2016

Pulang kerja lebih malem.
Harus atur waktu ngurusin nikahan dan kerjaan.
Sama Dani jauh lebih jarang berantemnya, lebih banyak ketawa-ketawanya, sampai kadang kita ngerasa ngga produktif karena tiap ketemuan ga ngurus nikahan ga liburan tapi cuma cekakak-cekikikan.
Pindahan kos yang jauh lebih enak, lebih nyaman, dan aku bisa dekor monokrom.
Kehilangan salah satu kucing kesayangan, si Bocil yang udah 3 tahun bareng keluarga kita :'(
Dan sepanjang weekend diisi dengan keliling sana sini, dari 1 vendor ke vendor lain, ngecek hotel, bayar DP ini itu, beli kain sampai bolak balik Alta Moda, dan yaaaaahh pokoknya gitu.
Makin diusahain lebih sering jalan sama orang rumah.
Makin sering juga diajak pergi sama Mama Papa Dani.
Dan seketika 2016 berlalu begitu aja :'))

Alhamdulillah, sampai saat ini, hasil ngga pernah ngekhianatin usaha. Semuanya berjalan sesuai yang aku mau, mungkin ini konspirasi semesta sampai apapun yang aku rencanain, selalu dikasih jalan, dan terjadi sesuai yang dimau.. 

Aku bahagia.
Aku seneng banget.

Terima kasih 2016.
Terima kasih karena masih dikasih kesempatan banyak belajar selama di kantor.
Terima kasih karena keluarga selalu ngedukung apapun yang aku jalanin.
Terima kasih asereje yang selalu ada buat cerita-cerita, ketemuan sebulan sekali, dan joke-joke receh tapi nyenenginnya.
Terima kasih Dani, yang dipostingan akhir tahun 2017 yang Insya Allah statusnya udah jadi suami aku *deg-degan amat nulisnya*
Terima kasih Imadu, buat tetep kuat, tetep bertahan, tetep elegan kalau nyinyir, tetep semangat nabung, tetep selalu ada ide buat ini itu, terima kasih ya, aku :')

Semoga segala urusan dan rencana di 2017 dilancarkan.
Aku berpegang teguh sama rencana Allah, pun berpegang erat sama bantuan keluarga, asereje, dan yang lainnya. 

Resolusi 2017:
Nikah
Liburan
Makin pinter bikin info market.
Bisa jadi inspirasi buat perempuan, jangan mau kalah sama laki-laki. Kalau mau kerja dan usaha, pasti bisa!
Potong rambut, karena sampai nikahan ntar, ngga boleh potong :'))
Beli mainan lagiiiiiiii \o/

Resolusinya ngga susah kan?
Mari berjuang bersama ^^



0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template