31 Des 2017

2017 - NYA IMADU (part 2)

.....


Lanjutin postingan 2017-nya Imadu part 1 yuk!

Q3 2017 (Juli - September)

Bulan Juli aku masih terkapar mual-mual efek trimester awal, jadi kerjaannya cuma bobo di rumah - ke kantor - makan yang pengen dimakan :') kalau inget masa-masa itu, aku sama Dani rasanya bersyukuuuurrr banget bisa ngelewatinnya ^^

Alhamdulillah bisa ngadain pengajian syukuran 4 bulannya dedek di rumah, trus cukup kuat buat ikutan training di Jakarta (padahal ini minta ijin Daninya syusyaaaahh banget) daann berhasil jalan-jalan kulineran Jakarta seharian sama Ve (asli ini nekat, naik Uber dari 1 tempat makanan ke tempat lain, cuma modal youtube & maps) Tapi itu terakhir kalinya aku berangkat ke luar Bali, setelah itu ngga boleh pergi lagi, padahal lagi banyak-banyaknya training & meeting yang (harusnya) aku datengin. Thank to Ve yang mau gantiin aku :)

Oh, dan 1 lagi yang paling penting: DIMAS WISUDAAAA \o/ HOORAAYY!!
Akhirnyaaaa adek cowo satu-satunya ini berhasil sarjana juga :))

*pengajian 4 bulanan dedek*

*partner travelling & kulineran paling oke! mau aja diajak nekat-nekat hehe*

*jalur kulineran-nekat ini harus diabadikan. dari ujung ke ujung*

*ulang tahun 3 orang kesayangan: Andien, Dani, Papa*

*alhamdulillah, Dimas wisuda. sedih ga ada di situ, krn akunya lagi training di Jakarta*

 
*training penuh perjuangan. perjuangan minta ijin ke Dani*
Q4 2017 (Oktober - Desember)

Naaaahhhh masuk ke Q4, Imadu kondisinya udah whuuuzzzzz jauh lebih baik, mendekati normal. Udah bisa makan apa aja, udah bisa nonton ke bioskop, pergi jauh -tapi darat ya-, lembur, dan lainnyaaa :)) seneng!! Ya walopun masuk ke trimester ketiga juga mayan sakit pinggang *yang alhamdulillah hilang gitu sakit aja pinggangnya di bulan ke 7*

Di Q4 ini dua sahabat aku kawinnnn, seneng banget deh. Mana dua-duanya itu pacarannya kaya roller coaster dan lama banget pula :)) Congratulation, Unie & Echa *kiss hug*
Alhamdulillah, masih dikasi rejeki buat ngadain tujuh-bulanan buat dedek, yang acaranya ternyata lebih panjaaang daripada siraman pas nikahan :)) tapi seneng, yang dateng banyak, acara lancar!

Oh, tentu aja, di akhir tahun 2017 ini untuk pertama kalinya bisa liat muka dedek via USG 4D. Langsung nangiiiisssss.... dedek chubby banget duh, kaya mamanya :') aku ga sabarrr ketemuan ama dedek. Plus di November - Desember ada drama menuju-masa-depan-yang-lebih-baik *amin* semoga semua dilancarin, aku & Dani dikasih rejeki buat dedek dan ga ada halangan yang berarti. AMIN AMIN AMIN!

Oiya, selamat masuk ke umur 27tahun ya, Imadu! Semoga perjalanan di umur 28 tahunnya menyenangkan :)


*SELAMATTTTT ECHA & KAPET!! Tinggal 2 lagi yang belummm, semoga cepet nyusul!*

*UHUY!! SELAMAT UNIE & JAHJAH. Masih ada 4 anggota Asereje yg belum nyusul, mohon doanya!*

*UWUWUW acara Mitoni-nya dedek. Ceritanya dimandiin ama suami gitu*

*AAAAHHHH INI SEDIH BANGET! Mesti ninggalin kosan, semoga ini jalan ke hidup yang lebih baik yah!*

*happy Anniversary MamaPapa*


*HAPPY NEW YEAR FROM MKT-DPS*


AHHHHHHH Tahun 2017 yang penuh dengan drama, tapi tiap dramanya happy ending. Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah, semuanya dilancarkan di 2017.

Makasih buat semua orang yang selalu ada waktu aku persiapan nikahan, tepar mabuk mual-mual trimester pertama, sibuk di kerjaan, dan semua yang udah dilaluin.
Makasih Asereje, buat selalu ada dan ketemuan sebulan sekali demi recharge dan gosip :))
Makasih #TimPutihAbu V'gatilensis yang selalu siap buat jadi tempat curhat.
Makasih semuaaaaa temen-temen kantor yang support aku, yang bikin aku banyak belajar, yang tetep ngijinin aku cuti lamaaaaa banget pas masih mual-mual, ugh i love you all!
Makasih MamaPapa Dimas Andien yang ngerawat aku pas aku tepar, bantuin semua persiapan nikaha, ikut capek, mau pindah-pindah kamar, ngga mungkin aku bisa nemuin lagi keluarga kaya kalian :')
Makasih suami akuuu, Bapak Dani yang luar biasaaaa banget. Sabar banget nemenin aku dari yang tepar masuk rumah sakit, beliin obat ini itu, nganter check up ke dokter, hujan-hujanan dari kantor ke kosan hampir tiap hari, sayang-sayangin aku & dedek, nurutin apa mau aku, iya-iya aja padahal akunya rewel bawel...hmmm terharu banget kamu ngelakuin semuanya buat aku :') semoga kita bisa jauuuhh lebih baik ke depannya yah. Mari belajar jadi Mama-Papa yang baik buat dedek :') I love youuuu so much *nangis* *kiss kiss*

Terima kasih, duaributujuhbelas. Terima kasih buat setahun yang "baru" buat aku. 

Hello, duaribudelapanbelas. 
Insya Allah 2018 dibuka dengan lahirnya dedek dan lahirnya aku & Dani sebagai orang tua, amin :)
Semoga 2018 jadi tahun yang berkah, penuh rejeki, kebahagiaan, kesehatan, buat keluarga kecil aku dan buat keluarga MamaPapa aku.
Ngga bikin daftar resolusi, deh. Karena di awal 2018 ini, Insya Allah terlalu banyak hal besar dan hal baru buat aku & Dani. Kami cuma berharap bisa jalanin dengan baik, sabar, nerima, dan tulus.

Btw, kita ga perlu jadi pribadi yang baru, cukup jadi seseorang yang tahu mau ngapain, harus bagaimana, dan bisa memilih sesuatu yg kita percaya. Karena jadi pribadi baru, belum tentu jadi lebih baik, kan? ;)

Good luck buat kita semua. May the force be with us!
Selamat tahun baruuuuu \o/

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template