2 Agu 2015

is it normal ?

2 Agustus 2015.

Ngga tahu kenapa, perasaan lagi down aja. Aku kesel, yang ngga ada alasannya.
Sebenernya kalau pas ada waktu kaya gini, pengen banget nulis tentang gimana aku sama patjar dulu ketemu pas SMA. Tapi entahlah, mood nya lagi drop.

Habis baca tulisan VMG: Rewind. Kalau diinget-inget, perjuangan dia buat sampai di tahap ini hebat yah. Salut. Dan aku seneng sekarang dia sudah nemuin 'rumah' yang baru. Semoga yang kali ini ngga cepet-cepet menyerah untuk memperjuangkan yah. :)

Aku mau rewind juga. 
Hari ini 2 atau 3 tahun yang lalu aku mungkin perempuan dengan mimpi punya cerita cinta kaya di negeri dongeng yah. Atau semua perempuan punya mimpi yang sweet juga kali yah?
Eh, sekarang juga masih sering punya mimpi, imajinasi sendiri, tentang hidup & cinta. 
VMG juga dulu katanya pengen di purposing dengan sweet. Sekarang masih bebh?
Kalau aku, sekarang entah lah sudah di-propose apa belum, tapi aku nya udah semangat mulai nyusun outline buat married. Jadi, harusnya di propose dulu apa nge-planning outline buat wedding day nya?
HAHAHAHAHA
Imadu pede banget, asli! *baru nyadar gara-gara baca tulisan VMG*
Iya, aku belum melewati masa-masa 'sweet proposing' tapi sudah melewati masa orang tua patjar ke rumah, sedang dalam masa ngomongin nikahan mau tema ini itu, sedang dalam masa patungan bikin tabungan buat modal nikah, sedang dalam masa ngitungin budget buat list item kebutuhan wedding. Is it normal? :))

Aku kadang kagok kalau mau nanyain patjar, kaya... 
"Yang, nanti mau undang siapa aja?"
"Kamu bikin list undangan, biar bisa tahu berapa yah kira-kira undangannya."
"Kita survey tempat yuk, Yang. Biar bisa pastiin satu per satu."

Aku ngga pede aja nanyain itu. Kan lu belum di-propose, Ma! Udah mau nanyain hal-hal kaya gitu.
Patjar bilang sih, "Kamu jangan takut apa-apa sama hubungan kita ya. Jalanin aja."
Tapi kan diskusi kaya gitu harusnya nanti aja, Ma. Ngga sekarang juga.
Tapi kalau ga sekarang, trus siap-siap nya mundur terus?
Fyuh. Pusing pala imadu.

Fitri bilang : "Ma, mending survey tempat dulu buat awalnya. Soalnya itu yang susah. Biar tahu kapasitas mau undang berapa."
Aku "Hehehehe" aja.. orang belum ngomongin sampai sana juga.

Patjar bilang, nanti nikah kalau sudah siap. Berarti dia emang belum siap. Dan (mungkin) aku juga..
Aku cuma ga mau persiapannya jadi stuck. Ngga mau progress nya malah mundur. 
Tapi ngga enak juga kalau bahas ini sama patjar, secara dia juga ngga pernah bahas duluan.
Oke, ini bukan siapa yang duluan. I am a planner, kata patjar. Jadi aku yang ngerencanain. Tapi, kalau aku yang semangat dan ngajak dia diskusi, sementara dia belum siap, aku egois ga sih? Aku jadi kelihatan kaya ngejar dia banget ga sih?

Dilema.
Jadi kesel sama diri sendiri.
Iya, aku kesel karena aku ga berani ngomongin ini ke patjar.
Nanti deh ya, aku suruh baca ini aja. Nanti. Kalau aku nya siap.

Eh, tapi patjar sudah pernah bilang gini sih: "Iya lah. Kita nikah. Nikah yuk."
Ini propose ga sih? HAHAHAHA
Anggep iya aja deh yuk. Biar rencana-rencana lainnya bisa jalan.
Eh tapi kalau aku doang yang ke-pede-an gimana?
Eh, ngga tau ding :)))

Duh.
Pengen nangis. Hahahaha.
Aku takut. Kalau ngomongin ini, biasanya patjar jadi emosi banget. Trus kita nya berantem. Trus aku pasti lemes. Ngga ngerti mesti jelasinnya gimana. 

Aku sayang kamu, Dani.
Kamu tahu kan, aku ngga bisa ngga ada kamu. Sama sekali limbung kalau ga ada kamu.
Maafin aku egois...





0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template