13 Sep 2015

tiga belas ke dua puluh tiga

11 menit sebelum 13 september 2015.

beberapa jam yang lalu berantem sama patjar. sampai sekarang masih tetep dikit-dikit nangis kalau keinget beranteman yang tadi. agak - agak trauma. kalau inget sedih, kecewa, sama sakitnya, bikin pengen teriak sambil nangis. 

padahal sekarang udah baikan. udah sayang-sayangan.
tapi teteeeeppp aja nangis.

berantem gara-gara ya...apa lagi kalau bukan karena mulai ngomongin nikahan?
selalu deh. berantemnya gara-gara itu.
imadu ga bakat ngajakin ngobrol tentang nikahan. 

abis berantem tadi, sekarang aku rada sensitif. nulis ini aja sambil nangis.
tadi pas berantem, sempet nangis, dan dicuekin sama patjar. jahat kan dian?
tapi kata dia, itu karena aku yang salah *padahal aku sama sekali ga ngerasa salah, tapi iya in aja biar ga panjang*
karena aku yang salah, kalau aku nangis, dicuekin.
kata dani, itu ga jahat. itu bukan berarti dia ga peduli.

"hampir sama kaya kita besarin anak kita ntar, kalau lagi bener ya disayang-sayang,
kalau lagi salah, ngga dipuji-puji, tapi dikasitau ini salah itu salah. gitu aja.
mereka pasti nangis karena ga sesuai kemauan mereka, tapi pasti jadi lebih baik ke depannya."

gitu kata patjar. jadi aku nangis marah didiemin.
dan yak. aku udah lama banget ga ngerasa gini. lagi sedih nangis-nangis, dicuekin didiemin.
rasanya? shit. sakit. kecewaaaaaaaa banget dalem hati. sesek.

tapi ya, balik lagi kaya kata-kata patjar. biar aku tahu kalau aku salah. titik.
*duh padahal aku ga ngerasa salah*

abis drama berantem tadi, aku jadi trauma gini. jadi sadar banget kalau aku ga bisa ga ada Dani.
dicuekin bentar gitu aja, aku udah ngga karuan. gimana kalau ditinggal beneran? *amit amit*
aku beneran ngga bisa ga ada kamu, ngga bisa dicuekin gitu aja.

1 menit sebelum tanggal 13 september 2015.

patjar udah tidur. dan aku masih melankolis di sini. 
nangis nangis mulu ingetin yang tadi.

aku terlalu sayang sama kamu, Yang. 
jangan cuekin aku kaya tadi lagi, ya.
semoga abis ini kita bisa lebih enak ngobrolin nikah-nikahnya :)

selamat tiga belas ke dua puluh tiga, sayangku.
tiga puluh hari sebelum tiga belas ke dua puluh empat. 

semoga jalan kita lancar ya.
aku bener-bener ga bisa ga ada kamu.
I love you.

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template