14 Jun 2015

Dua Hal Seru Tahun Ini!

Selamat malam.
Sekarang lagi di masa-masa hectic tingkat tinggi..
Banyak banget kejutannya dari Allah. Alhamdulillah.

Btw, tadi pagi mamapapa-nya patjar silaturahmi ke rumah. Yey. Imadu jadi serius sama patjar :3
Seneeeeng banget. Akhirnya :')

Beberapa minggu lalu patjar cerita, kalau dia mau minta ijin ke papa mama ku, kalau dia serius sama aku..
AND HE DID IT!!
Berhasil loh diaaaaa....hebat!!!
Pas ngomong sama mama papa, pake persiapan kurang lebih 1 jam nyiapin mental.
Ngobrol2 se-biasa mungkin, padahal mukanya pucet. *beneran, beneran pucet*
Trus 1 jam kemudian, dia nanya aku dengan muka pucet "kamu mau ada di sini pas aku ngomong ke mama papa, atau di kamar?" YA AKU DI KAMAR AJA LAAAHHHH. Ga mau ada di situ pas patjar ngomongin hal serius. Bukannya ga support, bukan. Tapiiiiiii, aku mau dia maju sendiri dulu, sebagai seorang cowo, buat minta ijin ke orang tua cewenya. Lagian kalau aku ikut denger, nanti aku keburu mewek :'(
Nungguin di kamar sambil deg-degan. Nguping dikit-dikit.
Pas udah kelar ngomong, aku dipanggil Mama. Dan patjar mukanya udah normal. Berarti suksessss :))))
Kata mama, patjar minta ijin mau serius sama aku. Minta restunya. Dan.....mau ngajak mamapapa-nya ke rumah. Mau kenalan *masih deg-degan nulisnya*
Pengen bangeeeettt meluk dia waktu itu. Hebat banget dia. Berani ngomong ke mama papa, buat serius sama aku :3
Tapi kan, lagi di ruang tamuuuu, lagi sama mama papa, masa peluk-pelukan :))))


Tadi pagi, mamapapa-nya patjar udah ke rumah. Kenalan sama mamapapa-nya aku.
Udah ngobrol-ngobrol. 
Udah........dapet restunya.
Ini moment yang penting kan yah? Ini pencapaian baru kan ya buat hubungan aku sama patjar?
*masih ga percaya*
Sebenernya, abis adegan-adegan serius ini, aku lebih santai aja sekarang.
Kaya.....alhamdulillah patjarku serius. Malah kaya baru jadian, malah aku percayanya nambah ke dia. Udah ngga masalahin cemburu-cemburu ecek-ecek. Kecuali ada yang ngae-ngae beneran yaaaaa *tetep*
Semoga lancar yah, Sayang... :3

Di kerjaan.
Hectic nya lagi superb. Sekarang ngerjain jobdesc 2 jabatan :')
Bismillah banget ini ngejalaninnya. Alhamdulillah dapet kesempatan buat nyoba kerjaan baru yang aku bener-bener belajar. Bener-bener mulai dari awal. Dan dapet support dari temen-temen yang lain.
I am such as a lucky girl ^^
Semoga lancar yah semuanya. Ini aku udah mulai pulang kantor dengan jam ga karuan. Bisa paling cepet sampe kos jam 8 malem. Paling cepet. Tapi namanya juga awal proses yah. Pasti nanti bakal lewat masa-masa ini.
Tadinya kan yah, aku selalu nanya sama diri sendiri: "trus apa lagi nih yang jadi target? whats next?"
Ehhhhh beneran dikasih dong sama Allah. Dikasi urusan serius. Dikasi nyobain kerjaan baru. Seneeeengggg \o/

Jadi tahun ini kayanya bakal super duper seru.
Aku sama patjar [insya allah] mulai serius lagi ngebahas next step nya kita.
Aku di kantor juga lagi dapet kesempatan promosi yang bagus banget. Dan keputusannya 6 bulan dari sekarang. Oke, kerja keras 6 bulan ke depan.
Dua hal ini udah cukup bikin hari-hariku bakal syalalalala. Bismillah.

Semoga semuanya baik-baik aja yah.
Aku ada di lingkungan yang support banget. Dari mama, papa, dimas, andien, patjar, temen-temen yang bawa aura positif, semuanya aku punya. Bersyukur banget.
Okeeeeee...mari semangat!!

ps: penyemangat diri sendiri. besok senin :'))







0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template