30 Jan 2015

Surat Ijin Pembawa Surat

Selamat sore, Nuel *halah*
Iya, Nuel itu kamu: pembawa surat cintaku kemana-mana 30 hari ini.
Bolehin aku buat bikin surat permohonan ijin yah..

Melalui surat cinta ini menyatakan bahwa,
Nama      : Rismanda Dewanti (panggil Ima aja ya, yaaa...kali aja kalau mau manggil.)
Alamat     : Bali (Gimanaaaa....? Udah tertarik kenal sama aku kalau tinggalnya di Bali? :D )

Ingin meminta ijin untuk mengantarkan suratku kemana-mana; ke tempat yang aku suka, ke mereka yang aku sayang, ke benda yang aku ingin, atau ke.....mimpi-mimpiku :)
Besar harapanku agar surat-suratku tidak membuat kamu kelimpungan ya, dan bisa sampai ke tujuan dengan selamat penuh cinta.



Kepada pembawa suratku selama 30 hari,
Semangat ya selama 30 hari ini. Setidaknya kamu banyak pahala karena membuat banyak orang tersenyum, penuh cinta, dan bahagia. Syukur-syukur kalau kamu juga merasa bahagia dan melayang-layang di udara. *halah*

Kepada kamu yang menyebut dirimu berada dalam 'love-hate relationship' dengan ekonomi,
Sebelum melanjutkan 29 hari lainnya, aku mau minta maaf.
Aku mungkin tidak bisa selalu setiap pagi mengirimkan suratnya. Maklum aku perempuan (sok) sibuk yang jam 8 pagi harus sudah di kantor dan jam 7 malam baru sampai rumah. Jadi nanti aku bakal sering banget curi-curi jam kantor buat nulis surat yang mau kamu bawa.

Kepada Adimas Immanuel,
Terima kasih.
Semangat ya ^^

Salam,
Bocah pengirim surat 30 hari ke depan.

PS: Surat ini ditulis curi-curi waktu di kantor lagi bersih-bersih unyu.

1 komentar:

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template