18 Agu 2010

the day of 17 Agustus !

hiyaaaaa
17 Agustus. berarti hari ini adalaaaah?
yup !
hari jadinya Indonesia kita ini lhooo..
dan hari ini adalah hari terSIAL pas Ramadhan deh kayanya.
hari terSIAL bulan Agustus.
aaaa pokoknya sial sial.

mulai dari subuh ampe malem.
mulai dari sahur ampe tarawih.
haaaash


subuh, jam 4 pagi, waktunya sahur, mama ngbangunin pake teriak2 ga jelas.
teriak2 marah, kaya nglampiasin marah gara2 sesuatu je aku.
akunya yg baru bangun mah bingung, mending diem aja zzz gila part-1

terus sholat subuh d mushola.
biasanya bisa ketemu ama dia, eh ternyata ga ketemu.
ish, gagal noh ngademin pikiran. gila part-2

terus pagi jam setengah 8 harusnya uda bangun soalnya mau kumpul di kampus sudirman jam 10 mau survey ke baturiti.
dan ternyata aku bangun tidur jam 10 lebiiiih.
itupun abis ditelpon ama suma yg ke 14 kali.. gilaaa 14 kalii ditelpon br aku bisa bangun !
padahal ud masang alarm, lagian ga biasa bangun langsung se siang itu.
aargh
bener2 ga enak ama temen2 daaah !
mana ternyata ditungguin lg ama mereka dr jam 9. ishhhh gila part-3

oke berangkat ke kamsud, pas di jalan mau sms suma *ketua panitia* eh ternyata pulsa abis bis bis.
kirain sms ga kekirim gara" beda provider makanya pulsa ga cukup, yauda de sms dimas yg nota bene make I*3 buat ngirimin pulsa. eh FAILED juga sms nyaaa !
arrrgh gila part-4

ampe kamsud, diem2 bentar langsung capcus ke Baturiti.
eh ternyata si provider I*3 itu emg lagi gangguan makanya sms failed terus.
aaaaargh kenapa pas saat2 kaya gitu sih gangguannyaaaa ! gila part-5

naik mobil nebeng ama temen dan yg nyupir heboh sendiri nyetirnya.
gileee pusing bener deh aku pulang pergi naik itu mobil..
pulang2 di jalan naik motor ud mual mual ga jelasssss ! gila part-6
*tp thanks yaaaah ud bole nebeng grateees haha*

oke, nyampe ruma dgn bad condition.
lemes, ngantuk ! hash
ampe buka puasa, semuanya lancaar.
udah deh, aku kira SIAL hari ini berakhir.

tp nggaaaa !
pas tarawih, biasanya dia juga tarawih, ternyata ngga !
itu org ga muncul lagi di mushola.
isssssh
penasaran deh itu org kenaaaapaaa! gila part-7

eits jgn salah sangka, aku bukan tarawih gara2 pengen ketemu dia.
aku emg ikhlas tarawih, tp dia itu alasan lain yg bikin aku ngerasa ada berkah Ramadhan.
makanya penasaran kenapa seharian dia ga keliatan.
aaarrgghh

gila gila gila gila niiiih !
masa iya dari subuh ampe malem kaya gini.
dan aku dalam keadaan puasa.
gileeee cobaan Ramadhan bener2 deh niii..

mudahan besok berjalan normal deeeeeh. ga ada kaya gini.
mudahan besok juga ...... *Allah pasti uda tau kok doa ku :)
biar ga kepikiran aneh2.
amin amin amin.

skarang tiduuuuuur. besok sahur yaaa :)
bismillah

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template