3 Agu 2010

bisa gila lama lama

eh uda lama juga deh ga nulis.
btw, akhir akhir pikiran ama mood acakadut deh..
aaaaah apa deh ni semua nya..

punya kepengurusan remaja di rumah tapi kaya gini.
ga ada yang bisa nunjukin kualitasnya. yang bisa diajakin kerja cuma 2 atao 3 org gitu..
yang lainnya? omdo !!!!!

kereeeeen sih keren ada kepengurusan kaya gini.
tapi kalo semua anggotanya adem adem gini bisa gila juga lama lama aku yang ngurusin semuanya.
sekarang baru sadar deh ini fungsi nya ikut kepanitiaan banyak di kampus.

tapi ternyata ga semua org yang uda kuliah itu ngerti organisasi,
ga tau deh di kampus, mereka mereka itu pada ikutan organisasi ato ngga, pada pernah ikutan kepanitiaan apa ngga..
yang jelas yang aku liat, mereka NOL BESAR buat masalah yang kaya gini "ngok"

percuma rapat tiap bulan tapi yang ngusul cuma ini ini aja..
apa sih maunya mereka??
bisa gila lama lama kalo mikirin mereka terus..
ga beres !

belom lagi sekarang di rumah semua org kayanya ga ngbiarin aku diem.
uda kerjain kerjaan rumah, baru diem bentar di kamar uda diteriakin..
kalo manggil aku biasa aja, ga usa teriak nyolot gitu..
berasa pembantu tau ga diteriakin gitu !!!
aaaaaaaaaaaaash
untungnya kepanitiaan di kampus masih baik2 aja..
mereka bisa diajakin kerjasama dan pasti beres..
thx GOD aku ditaruh di kampus yang kepanitiaan ama organisasi berkembang kaya gini..
jadi ga rugi uda mahasiswa tapi ga bisa hidup d organisasi !
NGOK banget !!

yauda lah yaaaaa
kalo ngomongin yang kaya gini bisa gila beneran..
ngapain ngurusin org org itu?
mending aku ngajak kerja yg mau kerja.
kalo emg harus ambil keputusan sendiri aja yauda ayok..
ntar kalo ada yg mau protes silakan !!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template