24 Agu 2010

Berkah Ramadhan, amiin :)

sebelumnya, mau ngasi tau kalo ini cerpen version. mungkin bersambung di postingan selanjutnya. oke? happy reading guys :)

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Malam ini, malam Ramadhan pertama tahun ini. Mungkin lebih tepatnya malam menyambut Ramadhan karena Ramadhan baru bakal dimulai 2 hari lagi. Mushola sore itu begitu ramai menyambutnya. Warga ramai - ramai datang ke sana, tak terkecuali keluarga Billa.
Billa, gadis remaja yang sekaligus menjabat sebagai ketua remaja muslim di mushola tersebut datang dengan baju gamis hijaunya yang membuat dia tampak sebagai muslimah yang anggun.
Awalnya semua berjalan biasa sampai seorang cowok keren cakep datang juga je mushola itu. Cowok muda yang bener bener cermin cowok muslim sholeh tapi keren.
Peci, kemeja kuning, sarung, muka bersih, keren, rambut ketata rapi.
Billa, yang baru pertama kalo melihat cowok itu bener2 terpesona, baru kali ini dia nglihat cowok muslim yang se-taat dan sekeren itu. walaupun awalnya Billa hanya iseng ngliatin itu cowo *mulai skrg disebut kakak cakep* tapi lama lama jadi hobi ngliatin. Dan ga disangka - sangka, [as pulang dari mushola akhirnya kakak cakep senyum malu - malu ke Billa."Subhanallah", kata Billa. Di perjalanan pulang sampai tiba di rumah pun Billa masih senyum - senyum ala ABG labil yang lagi jatuh cinta.

Hari pun berlalu. Malam ini, malam Ramadhan pertama, tarawih pertama, dan kesempatan untuk ketemu lagi sama kakak cakep. oke, yang terakhir ini anggap ga penting. hehe
setelah tiba di mushola ternyata kakak cakep emang dateng. dan SENYUM lagi ke Billa.
Billa ketar ketir setengah mati dapet senyuman kaya gitu dari kakak cakep.
tiap hari, tiap tarawih, tiap ketemu, mereka berdua cuma saling lempar senyum aja.
dan buat Billa, cowok itu adalah berkah Ramadhan buat dia. bener - bener berkah. hehe
dan Billa berharap kalo cowo itu beneran bisa jadi berkah Ramadhan buat dia. amin..

yang bikin Billa gregetan adalah mereka berdua selalu ketemunya cuma pas di Mushola, ga pernah ketemu di luar itu. padahal mereka satu kompleks perumahan, yak ! terlalu aneh emang, tp itulah yang terjadi. aneh part 1
oke, aneh selanjutnya adalah, mereka berdua seakan akan udah kenal lama. saling senyum tiap ketemu.
mereka berdua seakan sadar kalo salah satu dari mereka suka banget.
yak, Billa pelan pelan mulai jadi bener2 bingung ama perasaannya ke kakak cakep. dia jadi beneran kepikiran dan anggap ini masalah serius. nah lho
beberapa kali kaka cakep ketangkep mata lagi ngliatin Billa, dan sebaliknya, Billa sering ketauan ngliatin kakak cakep, inget : setting nya selalu di mushola.
mereka cuma saling senyum, tanpa ada yang berani nyapa duluan.
dan sekarang udah 2 minggu dari pertemuan mereka, dan Billa pun sampai saat ini BELUM tahu nama cowo itu, GOD apa apaan udah 2 minggu lhooo
kalo kakak cakep sih dipastiin udah tahu nama Billa, secara Billa itu ketua remaja dan papa Billa Ketua Umat di sana. siapa yang gatau !

2 minggu, tapi belum pernah saling sapa. Padahal pernah suatu hari berdua itu deket nya paling 1 meter, tapi cuma SENYUM. gilaaaa modal senyum emang bisa ada perubahan ya?

selama 2 minggu uda banyak hal yang bikin billa ketar ketir, salah tingkah, senyum senyum sendiri, gila sendiri, aaaaah pokoknya banyak hal yang bikin Billa kepikiran cowo itu. *dan sepertinya hampir tiap malem Billa hampir gila saking gregetan ga pernah lebih dari saling senyum*
Apalagi sampai sekarang Billa belum tahu nama, belum pernah saling sapa sama cowo itu.
Tunggu aja kelanjutannya, apa akhirnya Billa bisa deket, kenal, ato malah ga sama sekali ama kakak cakep itu.
hmmmm
let see !

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template