17 Okt 2016

#danImadu3tahun

"Perasaanku untukmu tak sebesar bumi atau mentari. Dia hanya sebesar kedua telapak kakiku. Tapi kaki ini rela pergi kemana pun agar bisa bersamamu." - Fiersa Besari 

Cinta emang gitu, ya. 
Menemukan rumah semudah menyandarkan kepala di bahu orang yang dicinta. 
Mempercepat waktu semudah terlelap di sebelahnya.
Naif ya? :)))

Kalau iya, berarti selama 3 tahun ini aku terbuai sama ke-naif-an ku ya??
Atau orang-orang yang bilang "naif" itu sebenernya cuma orang-orang yang belum nemuin pasangan untuk nikmatin cinta? *halah*

Iyaaaaa..TIGA TAHUNNNNN!!
#danImadu3tahun loh :')))


*tiup lilin di steak 400gr*

Gimana rasanya? Seneng :)) Ajaib :))
Bisa juga ternyata aku ga bosenbosen sama 1 orang cowo ya 
biasanyaaaa~~ 3 bulan aja udah cape hahahaha

Tiga tahunan dirayain dengan:

  • dinner makanan kesukaan banget banget (baca: Holycow is a must!)
  • tiup lilin di atas steak 400gr
  • banyak fotofoto berdua (tenaaangg..ngga nyuruh mas2 Holycow kok, udah bawa tripod stand buat hape) *niat*
  • banyak ngobrol ketawaketawa (yeah, seperti biasa)
  • "dilamar" lagi sama Dani
Mohon dihighlight yaaa DILAMAR ama Dani :))))

Berhubung kemarin pas orang tuanya + Dani dateng ke rumahku tanggal 1 Januari 2016 yang bilang ngelamar adalah papanya, dan pas acara lamaran resmi #CiviLoveWar tanggal 7 Mei 2016 itu juga "diwakilkan" sama tertua dari pihak Dani. Jadiiiiii aku ini belum officially ngerasain dilamar langsung ama Dani-nya. HAHAHAHA

Aku ngga "minta" dilamar sih, cuma nyinyirin dia aja kalau pas lagi pengen (HAHA SAMA AJAA)
Kadang pas lagi ngobrol tiba-tiba aku nyeletuk "nanti aku mau ajarin anakku biar gentle ah, ngelamar pacarnya, biar ga kaya papanya." kemudia ditoyor ama Dani :)))

Naaahhh pas 3tahunan kemaren, Dani itu tibatiba aja gitu berlutut, trus nanya "kamu mau ga nikah sama aku?" sambil nyodorin cincin...
.
.
.
*langsung lemes, ikutan jongkok, ngebelakangin Dani, sambil nangis*

PADAHAL UDAH RESMI TUNANGAN. EH PAS DILAMAR ALA-ALA FILM GINI TETEP NANGIS.

Karena aku agakagak lama nangisnya, Dani makin degdeg-an nunggu aku jawab.

YAIYALAH AKU BILANG MAUUU *orang udah DP sewa gedung, masa ditolak ini* 

Dani beneran deg-degan parah. Kaya "nembak" pas pertama kali katanya :'))

Ini sekalian ganti cincin, jadi cincin titanium warna item *asyikkkk*
Cincin emasnya disimpen dulu buat nikahan.

Iyeeee, udah mau nikahan aja ini hahaha
nanti deh ya di next blog kali ya bahas list persiapan apa aja buat nikahan.
yang riweuh sebenernya karena pake Adat Jawa ituuuhh :')) setengah matiii~

Bythewaayy,
Terima kasih untuk 3 kali 365 hari yang udah dilewatin ya.
Terima kasih untuk selalu sabar, support aku, dan bikin aku jadi versi terbaik dari diriku.
Iloveyou so much, Dani.

ps: 
buat cowo-cowo yang baca ini, pasangan kalian berhak dapet perlakuan spesial, jangan lamalama ya ngelamarnya :p





0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template