10 Sep 2013

Panjang, Campur-Campur

HEYYYHOOOO!!!


Ih, kalem dikit dong Ma sapaannya.. Jadi cewek dikit dong..

Oke, ulang.

Hey, blog. Apa kabar selama beberapa bulan ngga diisi?
Ngga jamuran kan? :p

Ih, kangeeeen kangeeen nuliss..
Beberapa hari yang lalu ada yang bilang "Masa dikalahin soulmatenya?"
Iya ih. Phi rajin nulis beberapa bulan ini.. Aku? Ngga sempet mulu :|
Malem ini..malem ini bayaarr!!

Oke, mari mulai dengan pertanyaan: Ima akhir2 ini sibuk banget ya? Ngapain aja?
Iya, sibuk: sibuk belajar kontrol emosi.
Beuh! Berat banget bahasanya :)))
Ngga tahu lah ya, apa dasar awalnya tiba2 seorang ima yang jomplang sana sini emosinya,
tiba-tiba mau banget belajar kontrol emosi.
Sisi positifnya adalah: sekarang mulai belajar mikir dari sisi yang beda. Berusaha cari dan mikir positif2nya aja. Capek euy soalnya negative thinking itu, seriously!
Eh, waiiitt! Ngapain aku sok2 bahasa inggris gini? Ntar bisa kaya Vicky-si-tunangannya-zaskia-gotik-tapi-ga-jadi itu! NOOOO :)))

Oke, oke, fokus maa! 

Iya, jadi gitu.
Aku lagi males plus capek kalo tiba2 kepikirannya jauuuuhhh banget dan ujung2nya itu negatif.
Padahal baru dipikirin doang.
Aku nih walopun baru ada di otak, cuma kepikiran, bisa banget bikin bete yang nyata. HAHA.
Kasian kan mood ku kebolak balik cuma gara2 imajinasi pikiran negatif yang embuh dateng dari mana...

Jadi gini aja, berusaha percaya sama orang. Kalo dia boong, juga ntar doi yang kena karma.
As simple as that. *lah kok bahasa enggres lageeeee
Iya, gitu aja. *ngomong doang gampang, Ma. jalanin cobaaaaa~
Iya, coba dijalanin :)

Ayok deh coba berusaha mikir dari 2 sisi. Dan berusaha mikir positif..
Jadi ga liar aneh2 pikirannya...itu ngebantu buat mood tetep kejaga baik2 aja.
Dan ngebantu buat otak ngga capek.
Gileeee otak udah cape nih dipake kerja, mikirin tugas, mikirin ini itu, masa dipake mikir2 yang negatif. 
Kesian bro! 

Oke..oke..
Udah bisa mikir positif? 
Jadi bisa lanjut ke bacaan yang lebih berat? Bisa lah yaaaa~~

Beberapa hari ini, aku rada sedih ama cerita 2 temen deketku yang lagi patah hati.
Rasanya ikut emosi, ikut pengen nangis, ikut sedih..
Dan eeeee...semoga mereka ngerasa baik2 aja ya tiap abis curhat ama aku. Bukan makin ketusuk-tusuk, makin parah sakit hatinya.. 
Kenapa ya cerita ama aku? Eeee....mungkin karena aku udah pengalaman.
Pengalaman sakit hati, Ma? Iya. #iyaiyainaja

HAHAHHAHA. Aku kok geli sih baca tulisan di atas :)))
Bukan apa2...aku tahu kok perasaan mereka. Tahuuuuu bangetngetnget.
Ngga enak emang. Sakit.
Aku dulu pernah....eeeee.....baca postingan blog2 sebelumnya aja deh. Males nulis lagi :)))
Ya gitu pokoknya..sakit, ancur, remuk, ngga pengen ngapa-ngapain.

Inget, selalu ada sisi positifnya.
Temens, tiap orang pasti harus mesti kudu ngerasain itu. Jatuh gara-gara cinta. *namanya juga jatuh cinta*
Sakit emang. Tapi itu proses. Proses buat belajar bangun abis jatuh.
Susah? Ya emang. Tapi bukan berarti ga bisa kan...
Kadang kita bukannya ga bisa bangkit..Tapi ga mau. Beda lo :)
Ya namanya juga mau menuju tahap jadi orang yang lebih baik. Menuju orang yang lebih baik juga buat kita.
Jadi perlu proses, perlu belajar, perlu sakit buat sembuh..
Nantinya juga bersyukur pernah ngalamin ini..

Aku ngomong doang? Teori doang?
HAHAHAHA ngga laaah. Duh, aku udah pernah kebanting-banting dah ni hati.
*Ma, jangan bangga ma, jangan*
Oke...
Bukan, bukannya bangga. Cuma ngasih tahu aja..Itu bukan teori. Itu fakta.
Aku ngalamin sendiri kok :)

Buat kalian yang lagi kebolak balik gara-gara patah hati..
Yang tegar, yang kuat. Semua pasti lewat kok...
Akan ada waktunya kalian senyum baik-baik aja lagi :)

*Peluk*

Duh, udah panjang banget nulisnya..
Lanjut ga ya?
Iya deh :p

Eh, aku udah berhasil ngalahin ketakutanku sendiri: lompat dari ketinggian-entah-berapa-meter ke dalem laut. YIPIII!!
Terima kasih buat FamFit yang neriakin "ayoooo lompattt" ke aku dari bawah.
Dan makasih buat 1 orang ini -panggil aja Dani- yang nemenin di atas, bilang "ayo lompat, ma. aku tunggu di sini."
Yeaaaahhhhh kalo dia nunggu di atas trus pas aku lompat jatuh ke air juga ga ditemenin kaaan -_____-
Tapi setelah eeeemmm katanya sih 37 menit (pasti sebenernya cuma 10menitan) ngeyakinin aku, akhirnya akuuuu lompaaatttt.. Aku ngga takut ketinggiaaannn \o/

Eh, kalo yang abis patah hati, boleh lo dicoba. Sensasi lompat nya asik! Hehehe.

Btw,
sesi terakhir nulis..seperti biasa curhat dikit yak.
Emmm...aku lagi nunggu.
Nunggu banyak hal. 
Nunggu ada yang mungkin lagi cari editor atau freelance writer.
Nunggu yang ngga pengen aku tunggu.
Nunggu mungkin ada kerjaan di Jogja? *lah, mau pergi, ma? mungkin, tergantung yang ditunggu*
LAH!
Ngga tahu lah. 
Mungkin gini, kalau nanti Bali bikin aku sakit sekaliiii ini lagi, mungkin aku beneran pergi dari sini.
Kemana? Jogja. Jangan tanya alasannya. Aku juga ngga tahu.

Tapi kalau aku baik2 aja di sini, semuanya nyenengin kaya sekarang, ya aku di Bali ajaaaa...
Ngapain ninggalin tempat yang keren asik kaya gini.. 
Kecuali yaaaa itu tadiii...hehehe

Hhhhhh...
Udah ah ya..
Ntar kalo pingin curhat yang rada nyesek mending di tumblr aja.
Biar ga ada yang ngerti. hehehe.

Jadi apa kesimpulan dari tulisan ini?
Positive thinking, semua indah pada waktunya, dan.....aku lagi nunggu.
HEHEHEHE.

OKAAAYYYY...
Udah yaaaa nulisnya malem ini...

SEE YAAAA *KIISSSS HUUUGG*

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template