31 Des 2011

thanks 2011 :)

nah! akhirnya sekarang tanggal 31 Desember 2011. yaaa tinggal beberapa jam lagi deh tahun 2012 nyaa..
jadi pengennya sih sekarang NULIS AKHIR TAHUN. bukan, bukan semacem diskon akhir tahun gitu kok. cuma pengen nulis apa aja yang udah berhasil aku lewatin 365 hari kemaren di 2011, hmmm~ sama mungkin resolusi sama revolusi yang bakal aku lakuin di 2012.


hiyaaaak! mulai! *iket rambut* *pasang kacamata* <~ gaya banget cuma ngblog aja

mulai dari mana ya?? hmm, jujur aja nih tadi sebelum ngblog, nyari referensi lewat: facebook! jadi aku ngebaca status-status, foto, comment orang, selama 2011 di profile fb ku. dan ternyata banyak yang udah aku lewatin, seneng, sedih, galau (iya, dulu rajin banget galau), pusing, inguh, semuanya! cuma sekarang kerasa banget sih perubahannya: udah jarang banget buka fb, apalagi update status. 
kenapa? kata pacar: sekarang kamu udah pindah ke twitter, followersnya banyak -_____-
iyasih, emang sekarang lebih rajin nulis di twitter. alasannya: ga tau. pengen aja.
oke, ini udah mulai out of topic! balik deh nulis apa aja yang udah aku lewatin di 2011:

  • awal tahun ampe bulan mei gitu masih sibuk ama urusan galau. ga usah ditulis di sini deh, udah lewat. dan sekarang udah jauh lebih nyenengin. tapi pelajaran berharga yang aku dapet: sahabat emang selalu bakal tetep jadi sahabat, temen ya temen. :)
  • udah KKN ama PKL: BARENG! ini salah satu keputusan yang paling gokil sih menurut aku. libur kuliah cuma kurang lebih 3 bulan, harus PKL 2 bulan, harus KKN 1 bulan, dan waktunya hampir barengan. aku ama phi, milih jalan ekstrem buat tetep ngikut dua-duanya, dengan konsekuensi cuti dari tempat PKL 1 bulan, masuk kuliah belakangan dari temen-temen & ujian PKL juga belakangan. agak nekat sih minta cuti ke perusahaan, padahal kita juga belum tentu diterima PKL di perusahaan itu. tapi yaaahh~ demi bisa KKN barengan ama PKL, mau ga mau harus minta cuti. dan diijinin :D thanks bapakk manajerrr!! :) pelajaran berharga: kalau kita mau dan yakin, pasti bisa kok dijalanin :)
  • turun jabatan HIMAKOM! keluarga besar, 35 orang yang rame, seru, aaahh pokoknya sayang kaliaan :*
  • berkutat ama laporan proposal skripsi. bener-bener kejar-kejaran ama deadline kampus yang makin gila-gilaan. dan akhirnya bisa daftar buat ujian skripsi periode November 2011. jadi bulan november itu emang sesuatu banget! mulai dari ulang tahun, ujian PKL, trus ujian proposal. niat banget ujian 2x sebulan :p tapi alhamdulillah lancaaaarr semuanya :) makasi phi suta suma unie putra yang keep support.
  • 3 november 2011: 21 tahun! yang bagian ini speechless deh. kalo dikerjain ama temen-temen pas lagi di kelas, di kantin, atau di mana gitu sih biasa ya. tapi ini di ruang dosen dan dikerjain langsung ama dosennya T.T thanks to Bu Cahya yang udah mau diajakin sekongkol ama temen-temen saya :D yaaah pokoknya hari itu nyenengin. makasi sutasuma phi unie putra yang udah bikinin kue, makasi semuanya :) sngganya, di umur 21 aku udah bisa ngerasain emang ada perubahan (yang baik) di diri aku. yaah, walopun sifat yang harus diperbaiki juga masih ada sih.
  • akhir tahun. banyak yang tiba-tiba. aku juga bingung sih gimana jelasinnya. cuma banyak kejutan di sisa-sisa tahun 2011 ini. tiba-tiba jualan di mana-mana (baca 6 postingan sebelumnya). tiba-tiba diajakin bu cahya nulis artikel, bareng phi juga. tiba-tiba hobi nulis bisa bikin aku jadi freelance writer, tiba-tiba aku agak kurusan *lho* dan tiba-tiba emm emmm punya pacar. #pengakuan :p pokoknya akhir tahun ini nyenengin. pelajaran berharga: kita ngga pernah tau apa yang bakal terjadi ama kita, dan kita ngga harus cari tau. kita cuma butuh jalanin dengan sebaik-baiknya, dan hari esok yang lebih baik pasti bakal nemenin kita :')
2011 udah ngasi banyaaaaaakkk banget pelajaran buat aku. mulai dari seneng, sakit, sedih, masalah ini itu, deadline sana sini, aaahh pokoknya semuanya udah bisa bikin aku lebih belajar sabar, belajar lebih berusaha ngerti kalo jalan pikiran orang itu beda-beda, belajar ngga cemen, belajar buat ngga cepet down, belajar buat percaya sama orang, belajar banyak! thanks buat orang-orang yang udah ngasih aku pelajaran, langsung atau ngga, thanks!
makasii 2011 *peluk kalender*

oke, ini kenapa jadi kaya cerita perpisahan ya -____-
ya gitu deeeh pokoknya. seengganya beberapa resolusi yang pengen aku capai, udah berhasil aku jalanin di 2011. terutama proposal skripsi. buat tahun depan, 2012, harapan paling besar adalah: nyelesein skripsi, ujian, dan wisuda! bisa bisa bisa! semangat :)
2012 pengen yang terbaik buat semuanya. resolusi? cukup aku yang tau deh. resolusi paling utama ya itu, wisuda! ngbanggain mama papa. :)

hmm~
happy new year 2012 semuanyaaaa
semoga kita bisa jadi pribadi yang lebih baik ya tahun depan..
buat yang skripsian, semoga cepet wisuda. *Semangaaat temen-temen*
buat yang keinginannya belum kesampaian di 2011, ayookk diwujudin di 2012
buat yang masih galau, semoga tahun depan kadar galaunya berkurang *ditimpukin yang galau*
buat yang eemmmm~ udah ah. lama-lama ntar jadi sensi sendiri yang baca.
:D

Selamat tahun baruuu semuanyaa!!
selamat tahun baruu kamuu :*

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template