6 Jan 2010

white rose :)

postingan pertama di 2010..
tadi malem abis liat ftv d trans tentang bunga" gitu jadi pengen dapet bunga dr some1 special..
dr ortu bole laah,, dr sohib juga gpp.. apalagi dr bebep aku..
*tp option terakhir kayanya ga mungkin deh,bukan dia banget ! :(

ga tau kenapa jadi obsesi pengen mawar putih,, beautiful white rose :)
ampe bela2in ganti profile picture di fb ama ym ama foto mawar putih..
pasti ngerasa seneng banget deh kalo ada yang ngasi mawar putih ke aku.. :)

kata orang mawar putih itu berarti kesucian & penghormatan..
mawar putih thu menurut aku so pure gimana gitu.. :)
innocent, polos, netral..

*so pure :)

jadii bisa jadi apa aja soalnya warnanya putih..
hehe

tapi drpd aku nunggu ada yang ngasi mawar putih, mending beli sendiri aja yah ?
hehehe
oke, nanti sore aku beli mawar putih :)



2 komentar:

  1. hahahh... akirnya beli juga kamu..

    BalasHapus
  2. mwahahha..
    iya,sep..
    tp ternyata dia juga ngasi..
    3 mawar malah..
    merah,orange,ama putih..
    hehe :)

    BalasHapus

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template