31 Des 2009

last day in 2009

hahahahhahayyyy..
uda d penghujung 2009..
makasii buat semuanya yang uda ngisi 365 harii di 2009..
banyak banget yang aku temuin di taun ini..
pacar yang sayang ama aku,, liciouser yang menggila setiap saat,, semuanya uda bikin aku seneng taun ini..

malem ini ga tau mau ke mana...
mungkin cuma ama keluarga ama tetangga" di rumah..
tp tetep hepi,, pasti hepi :)
hhehehe

2010...
moga bisa jadi taun yang lebih baik..
semuanya yang belom aku dapetin di 2009 moga aku dapetin di 2010..
kuliah yang mulai susah ini moga bisa aku lewatin ..
moga semuanya ga ngecewaiin ortu :)

pokoknya aku cuma mau yang terbaik buat 2010..
ga ada persiapan spesial..
menurut aku, persiapan harusnya lebih ke diri sendiirii..
:)

HAPPY NEW YEAR 2010 :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template