29 Jun 2009

masala selesaaaaiii...

THX GOD!!

akhiirnya..
aku tau kalo kk ga boongin aku..
sumpah! lega banget..

itu cewe bilang sndiri ke aku kalo dia boong..
kalo emang kk yang bener..
GOD..
bener2 ngerasa beban d hati ama otak aku thu lepas aja..
huft..
tp aku seneng,,,
seneng banget...

kabar baiknya sii aku ama itu cewe masii temenan..
untung aku ga kepancing emosinya buat ngomel2 k dia..
ga tau knp aku malah super ramah gitu ngomong ama dia..
(ceritanya sok dewasa...hehehe)

masala selesaiii...
bisa bubu dengan tenang nii malem..
heheheh

tapi..
tapi..
aku termasuk seneng2 d atas penderitaan org ga sii?
aku ga mau kaya gitu..
aku bener2 ga ada maksud buat kaya gitu..
hugz..

smoga semuanya baik2 aja..
ga ada yang kaya gini2 lagii,,,
ga mau kehilangan kakakku,,
ga mau dibohongin ama sapa pun...
amin2..

udaaa..
mau bubu..
uda bisa tenang skrg..

bye harii yang nyakitin,,harii yang melelahkan,,harii yang cuma buat nangis..

sayang kk..

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template