30 Jun 2009

huaaaaa..efeknya nii bikin aku ampir gila!!

beneran deh..
masalah emang uda kelar..
tapi efeknya?
huft..
malah jadi parno ga jelas gini aku..

kalo kk ilang bentar aja,,aku ud parno mikir aneh2..
(padahal sebelomnya dia ketiduran berjam2 ga ad kabar aja aku ga setakut ini...)!!
harusnya aku emang ga bole kaya gini..
pengen banget ketemu dia..
tp ada aja halangan..

td dia kecelakaan..
pengen banget bisa jenguk..
pengen banget nemenin diaa...
tapi gimana iah?

hugz..

pengen ketemu..
ga mau keilangan dia lagi..
pengen dia kaya dulu lagii..
hugz..

hauhauhaua..
udaaa ah!!
ga mau bete2an..
ga mau sensi2an..

pokoknya kk ku yang sekarang ud balik kaya dulu..
hehe
uda bawel lagii..
uda bisa nakal lagi..
ud bisa bandel lagi....

hehehe

sayang diiaaaa...

moga ga ad yang aneh2 lagii deh besok2...
amin2..

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template