12 Jun 2016

Now You See Me 2 JUST'VE MADE MY DAY!

HAIIIII SELAMAT HARI MINGGUUUU!!

Imadu sama patjar hari Minggu ini nonton Now You See Me 2 loh. Ngga apa-apa deh mahal nonton hari Minggu gini, daripada mesti nunggu 2 minggu lagi *karena seperti yg aku tulis di postingan sebelumnya, 1 minggu besok ini aku bakal amat sangat padat dan ngga bisa kemana-mana*

AKU SENEEEENGGG BANGET ABIS NONTON NYSM2 INIHHHH!!!
Girang banget sepanjang nonton, emosinya ikut naik turun, senyam senyum, ampe remes-remes tangan patjar, ampe gigit lengannya patjar, gara-gara geregetaaannn dan kegirangan :)))

Aku ga akan spoiler, kalian harus banget nonton ini di bioskop, karena nunggu Blu Ray nya kelamaan, basi, dan kurang seru HAHAHA
Pastiin kalian nonton NYSM yang pertama dulu yah, biar makin berasa serunya. 

Menurut aku, NYSM tetep dengan gaya filmnya yaaangg.....ngejutin. Keren banget. Semua bagian dari film ini aku suka. Mulai dari gimana cerita filmnya, cara mereka sulap, persahabatannya, saling memilikinya, kejutannya, pamer-pamernya, dan tentunya Dave Franconya. He is sooo charming aduuhhhh :3 Tiap doi ketawa, senyum, ngelirikngelirik, aku langsung remes pacar sambil bisikbisik girang "Ayaaaangggg, ganteng amaattt sihhh diaaa" dan diikuti dengan patjar yang rolling eyes :)))

Menurut aku, yang ini lebih seru drpd yang pertama, karena lebih kompleks dan lebih banyak yang terlibat kali ya. Tapi menurut patjar, dia yang lebih suka yang pertama, karena yang ini trik sulapnya lebih agak "maksa" hehe.. kali ini emang agak beda pandangan sama patjar, tapi tetep dia itu partner nonton film yang ga ada matinya. Selalu enak kalau bahas film ama patjar *YAIYALAH..DANTE THE FREAKING LOVE MOVIE*

Kelar nonton ini, aku ngoceh mulu sepanjang keluar bioskop, ke parkiran, sampe rumah masihhhh bahas ini. Seingetku, aku udah lamaaaa banget ngga ngerasa se-bahagia ini abis nonton film. Maunya bandingin sama Civil War *which is aku overact banget sama film ini* tapi kayanya kok, ga sebanding yaaa..beda genre. Yang satunya sci-fi abis, yang satunya logic abis..
Jadi aku ga bisa deh bikin mereka di 1 klasemen buat nentuin mana yang ranking 1 dan 2 buat aku :))

Jadi sejauh ini Civil War dan NYSM2 adalah film yang amat sangat banget parah aku sukaaaakkkkk!! Aaaaahhhh mau nonton lagiiiiii... Aku bisa gitu ampe sekarang kebayang-bayang how they created the trick, magic, or whatever, aku jatuh cintaaaaa..

Dan btw aku lebih suka Mark Rufallo di sini daripada jadi Hulk hahaha, disini itu lebih...keluar auranya. Entahlah. I love him, an Dave Franco too. *halah* *teteup*

Maaaakkk ganteng amat sih bocah itu :'))

Daaaaannn buat penutup, kalian HARUS banget yaaahhh nonton ini..
Aku itu bisa mau nangis saking terharunya karena film ini bagusssss banget. Girang banget akunya abis nonton. Langsung punya kekuatan buat nulis, bahagia banget hahahha
Jangan lupa nonton yaaaaahhhhh..di semua bioskop di Bali ada kok ^^

Anyway, thankyou my fiance for cuma-tidur-2-jam demi nemenin aku nonton siang-siang. Ilove you more than Dave Franco, of course! HAHA

Baiklah teman temaaaannn..selamat mencari hari untuk nonton! 

Ps: aku mau kok diajakin nonton lagi, tapi setelah tgl 19 yaaa :))


0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template