2 Apr 2015

Akhirnya Nulis ini Juga :')

Selamat siang, Kamis.
Hari Kamis dan besok libur! Luar biasa senangnya :)))

Beberapa hari ini sering galau sendiri. Mungkin ini ya yang namanya galau di umur 20-an. Eh, bukan ding. Galau di umur 24 mau ke 25 :')
Jauh-jauh duluuu banget, aku selalu punya mimpi punya cita-cita get married on 25!
Iya..mimpi yang dari lamaaaa banget aku rancang. 
Mimpi yang bikin aku kenceng banget nyelesain target-target lain sebelum umur 23/24, biar setahunan lebih gitu bisa prepare kalau mau nikah 25.
Lulus kuliah cepet, cari kerjaan tetep, aku lakuin bener-bener penuh kerja keras buat mimpi itu. 
Dan pas aku udah dapet target-targetku itu, tibatiba mimpinya musnah :)))) *halah*
Iya, musnah sodara-sodara.
Anggep lah lulus kuliah dan kerjaan enak kaya sekarang ini adalah bonus yah.


Di beberapa bulan belakangan ini, pikiran kaya gitu ganggu banget.
Syit happen aku suka nangis gara-gara kesel sendiri ada target yang ga sesuai rencanaku.
Baiklah, Tuhan nyiptain kita buat hidup rame-rame, dan kali ini mimpi yang satu ini harus bergantung sama orang lain. Ga bisa aku jalanin sendiri. YAIYALAAHH -___-

Sekarang?
Lebih tenang aja. Walopun kadang-kadang suka kesel sendiri kenapa masih aja mikirin ini.
Lebih mikir 'yaudahlah yaaa...semuanya baik-baik aja kok. santai aja.'
Semoga bisa ya.

Kadang heran, kadang nanya-nanya sendiri:
"Apa sih yang bikin seseorang mikir siap buat nikah, buat sampe ke next level?"
"Apa sih yang bikin seseorang mikir belum siap?"
Gatau.
Ah. Mungkin ini cuma kegalauan sesaat. (sesaat kok bertahun-tahun maaaaa!!)

Iya, mungkin abis ini aku bakal santai banget.
Saking santai sampe lupa dah sama rencana2 ku. Nunggu ada yang ngingetin.
Nunggu ada yang ngajakin jalan di rencana semula.

Eh btw, Bie mau nikaaaaahhhh
YAYAYAYYAYYYY HAPPPYYY \o/
Akhirnyaaaa~~~

Nanti aku pasti posting disini ah kalau udah SAH doi. Masih akhir tahun ini sih.
Ini yang baca pasti nanya "kok cepet bie tiba-tiba nikah?" yagataauuu~
Mungkin udah siap :)
"Bie pasti udah kerja bertahun-tahun trus tabungan banyak banget ya, Ma?" - kata seorang teman.
Eeeee..setahu aku bie baru 1 tahunan di Surabaya, trus pacaran ama cewe dari sana, trus akhir tahun ini mau married.
Mungkin siap atau ngga nya orang berangkat ke next level itu punya standar beda-beda ya. Mungkin bie udah ngerasa she is the one jadi ya...buat apa nunggu lama-lama. Rejeki dan mapan kan bisa dicari bareng-bareng ya :)

Daaaannn..mama semangat banget! Hahaha
Mama mau lo aku ajakin ke Surabaya buat dateng akad nikahnya. Ihiiyyy asik.
Beneran. Aku mau dateng akad nikahnya. Mau saksiin sendiri.
Mau ber-alhamdulillah dengan lega saat itu juga :')

Syit lah. Pengen nangis.
Akhirnya jadi juga cerita panjang lebar ke-galau-an beberapa bulan ini. 
Bukaaaaannn...bukan gara-gara bie mau nikah. Itu mah aku baru tahu kemaren dan aku happy banget!
Galau aja ya.
Sedih sedih sendiri aja.
Hahahaha
Eh, sekarang santai ding.
Santai.
Santai.
Santai.
Santai.
Santai.
 


1 komentar:

  1. santai, ma :)
    nikmati lah masa2 belum nikah, belum ada tanggung jawab lebih... sebelum nikah untuk selamalamanya :))

    BalasHapus

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template