27 Agu 2009

pasrah..

pernah ga kalian ngerasa kalo dunia ga adil ama kalian?
keadaan ngbuat kalian ngalah ama mereka tapi harus ngorbanin perasaan kalian?
ngerasa kenyataan ga bisa kalian atur dan kalian harus pasrah idup kalian ikutin kenyataan itu?
apa yang kalian lakuin kalo semua itu ada di depan kalian sekarang dan bakal terus ikutin ke mana idup kalian pergi?

sekarang bahkan aku ga bisa ngontrol perasaan aku sendiri..
ngerasa keadaan sekarang ga adil ama aku..
gimana bisa aku harus ngejalanin ini semua?
hal yang sama sekali ga sejalan ama hati aku..
tapi harus aku lakuin..

aaaaaaaaaaaaaaarrrggg
bingung mesti cerita dr mana..

hari ini yang harusnya aku jalan ama dia buat ngerayain ultahnya dia kemaren plus ngerayain anniversary kita yg 3 bulan,
tapi tiba" aja td abis sahur mama bilang panjang lebar kalo aku ga bole deket lagi ama kak agus,,ga bole jalan,keluar lagi ama kk..
sakiit banget dengernyaaa..
akhiirnya hari ini ga jad pergi ama diiaaa...

rasanya itu aku kaya cewe yang ga berguna taw gaaa..
pas ultah pacarnya,aku ga bisa ngasi something special,tp malah kaya gini...
nyelesein semuanyaaaa...
damn!!!!

bener" ngerasa looser banget...
kenapa sii kenyataan ga pnh ngasi aku kesempatan buat jadi pacar yang baik...
kenapa keadaan mestii ngbuat aku ngalah..?
kenapa mesti ngorbanin perasaan aku ama dia?
kenaapaa?

aku ga pernah ketemu ama cowo sebaik dia..
tulus banget sayang ama aku,,bener" beda ama cowo lain..
tp keadaan maksa kita buat ngelepasin semuanya..
aaaaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrgggggggggggggggggggghhhh

dari awal kita sama" tahu kalo waktu ini pasti dateng,,
tapi kenapa harus pas moment kaya gini?
kenapa?
salah siaaapaa sii semuanya?

aku ga kuat kalo harus pasrah ama keadaan terus"an..
kapan aku d kasi kesempatan buat nikmatin keadaan yang berpihak ke aku?

sekarang,aku ama dia lagi belajar buat balik kaya dulu..
cuma kakak adik..
itu artinya dia bukan punya aku lagi...
dia udah bebas mau ngapain aja..
dan aku ga siap buat ngadepin itu semua...
ga tau ampe kapan...

huft..
sayang,,you know what?
i am still loving you..
just keep me in you are heart,,and you will find our love..
:)

0 komentar:

Posting Komentar

 
imacokladh Blogger Template by Ipietoon Blogger Template